Park Chanyeol x Do Kyungsoo (gs)"Happy reading"
⚠️Typo bertebaran!
Bugh
Bugh
Bugh
Di belakang gedung sekolah perempuan mungil berhodie hitam sedang sibuk memukuli pria jangkung yang hanya terlihat menangkis dan menghindari pukulan itu tanpa melawan sedikitpun, lama-kelamaan pukulan itu melemah dan berhenti. Namun, raut wajah perempuan itu terlihat kesal, entah hal apa yang membuat ia kesal.
“Yya! Kau jangan hanya menangkis dan menghindar saja bodoh! Lawan aku! Aku sekarang rasanya ingin membunuhmu sekarang juga!” teriak perempuan kepada seorang laki-laki yang hanya menatap santai kearahnya.
“Aku? Melawanmu? Ck..memukul seorang perempuan bukan gayaku, tapi..aku dengan senang hati memukulmu dengan bibirku Do Kyungsoo” seringai mesum terpampang di wajah tampannya dan seketika itu membuat amarah Kyungsoo semakin meluap.
“DASAR MESUM!!” teriak Kyungsoo menggelegar, kemudian lututnya spontan menendang bagian selatan sang laki-laki sehingga membuat ia langsung jatuh berlutut disertai teriakan memilukan. Setelah puas melihat lawannya tumbang, Kyungsoo pergi meninggalkannya begitu saja. Ia pergi dengan raut wajah bahagia, bahkan ia berjalan sambil sedikit melompat-lompat seperti anak kecil yang baru mendapatkan hadiah.
Sedangkan sang laki-laki yang menjadi korban penendangan Kyungsoo terlihat menyeringai seakan-akan merencanakan sesuatu.
“Aku akan membalasmu Kyungsoo-ya”
🍁🍁🍁
Kini Kyungsoo sedang ada di kantin sekolah, ia sibuk mengunyah permen karetnya sambil terbaring dengan mata tertutup diatas 3 kursi yang sudah saling dirapatkan, ia sedang menunggu sahabatnya yang sedang memesankan makanan untuk mereka berdua.
Tak lama kemudian dari kejauhan siswi cantik bermata sipit datang sambil membawa nampan ditangannya, ia adalah Byun Baekhyun salah satu siswi populer disekolah ini, ia menghampiri meja Kyungsoo dan meletakkan nampan makanan yang ia bawa ke atas meja.
“Bangun dan cepatlah makan, sebentar lagi bel akan berbunyi bodoh” ia mengapit hidung Kyungsoo, sehingga membuat sang empu berdecak kesal, kemudian Baekhyun langsung duduk di kursi yang ada di depan Kyungsoo.
Baekhyun melihat Kyungsoo mengambil permen karet yang tadi dikunyahnya bukan untuk membuangnya tapi itu ditempelkan dibibir gelas minumannya, dan Kyungsoo akan mengunyahnya kembali setelah ia menghabiskan makanannya. Baekhyun pernah menanyakan hal itu kepada Kyungsoo, itu pun Kyungsoo hanya menjawab “tidak baik membuang makanan” Baekhyunpun langsung bungkam saat mendengar jawaban Kyungsoo.
“Kau tau Kyungsoo? Kau benar-benar jorok, aku tidak berbohong” tukas Baekhyun menatap jijik kearah permen karet yang menempel di bibir gelas, sedangkan Kyungsoo yang sudah biasa dikomentari oleh sang sahabat hanya mengangkat bahu acuh tidak peduli dengan komentar Baekhyun.
“Tutup matamu kalau kau jijik, begitu saja susah” Baekhyun yang mendengar jawaban dari Kyungsoo merasa ingin sekali menendang Kyungsoo jauh-jauh darinya, Baekhyun sebenarnya sudah kebal dengan segala tingkah polah Kyungsoo tapi tetap saja ia kesal jika sedang dihadapkan dengan tingkah menyebalkan Kyungsoo.
“Berikan kesabaran yang lebih bagiku ya Tuhan, menghadapi makhluk ciptaan mu ini membuat ku ingin sekali berbuat dosa...jadi tolong jangan buat aku sampai benar-benar melakukan apa yang kupikirkan...” doa Baekhyun dalam hati sebelum makan dengan tangan menengadah. Sedangkan Kyungsoo yang melihat tingkah aneh Baekhyun mengusap tengkuknya merasa merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol