Chanyeol-ah Saranghae

705 115 39
                                    

Chanyeol-ah Saranghae

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

"Hay Chanyeol-, I love you."

"Park Chanyeol-, Aku sayang Kamu. Sayang banget."

"Chanyeol oppa-, Kamu tampan-, Aku semakin cinta."

"Hum--, hay Chan--, I love you untuk kesekian kalinya."

"Chanyeol-ah saranghae. Jangan bosan² ya." ucap sang wanita untuk kesekian kalinya.

"Berisik! Bisa diam tidak! Kau membuatku muak!" bentak sang pria-, yang entah untuk ke berapa kalinya.

Sang wanita hanya terkekeh kecil-, menanggapi ucapan pria itu. "Aku tidak akan berhenti Chanyeol-ah. Sekali pun-, Kamu membalasnya atau tidak. Aku tidak akan berhenti. Sebab apa--? Sebab Aku suka mengatakannya. Aku akan berhenti mengatakannya-, jika Aku tidak ada lagi di dekatmu dan bertemu denganmu. Aku pergi dulu Chanyeol-ah. Jangan rindu nee-, berat! Kamu tidak akan kuat. Biar Aku saja." ucapnya dengan riang.

Chu~

Ia mengecup kilat bibir pria itu. Kemudian berlari sambil tertawa puas.

"YYA!! GADIS GILA! AWAS KAU!" pria itu berteriak marah.

✨✨✨

Sudah satu minggu berlalu. Pria itu tidak lagi mendengar ucapan sang wanita. Ucapan yang bahkan setiap hari-, detik, menit, dan jam-, selalu di terukir dari bibir manis sang wanita-, di setiap pertemuan mereka. Pria itu bernama Park Chanyeol-, dan wanitanya bernama Doh Kyungsoo.

Keduanya bertemu tanpa sengaja. Saat itu-, Kyungsoo tengah terburu-buru menuju ruang kelasnya. Kyungsoo tidak fokus lagi dengan langkah dan sekitarnya. Alhasil-, ia menabrak tubuh jangkung Chanyeol yang sedang berdiri dengan tenangnya.

Sejak saat itu-, Kyungsoo jatuh cinta pada Chanyeol, tepat pada pandangan pertama. Tidak ada yang bisa menaklukan Kyungsoo secepat itu-, selain Chanyeol. Hanya Chanyeol yang bisa-, membuat Kyungsoo tergila-gila. Membuat Kyungsoo jatuh cinta. Dan tidak ada, pria lain seperti Chanyeol. Pernah Kyungsoo mencoba-, berkali-kali berpaling dari makhluk indah lainnya. Namun-, apa yang Kyungsoo rasakan. Tak pernah seindah-, seperti perasaannya terhadap Chanyeol.

Chanyeol itu berbeda di mata Kyungsoo. Chanyeol itu istimewa untuknya. Chanyeol itu-, segalanya di hidupnya. Walau Chanyeol-, tak pernah membalasnya. Kyungsoo semakin gencar menjahili Chanyeol. Menggoda Chanyeol adalah hobbynya sejak saat itu.

Chanyeol sering sekali menatap remeh Kyungsoo. Bahkan menatap jijik Kyungsoo-, yang sering sekali menggodanya terang²an. Namun- bukannya berhenti atau marah. Kyungsoo malah semakin gencar melakukan aksinya. Chanyeol tidak habis pikir-, apa yang ada di pikiran Kyungsoo? Kenapa Kyungsoo hobby sekali-, menggodanya. Jelas²-, ia tidak menyukainya. Bahkan-, membencinya. Tapi-, Kyungsoo tidak juga berhenti melakukan tindakan bodoh dan gila itu. Walau sudah di permalukan Chanyeol beberapa kali.

Chansoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang