Annyeong chinguya 🙋
Buat teman-teman yang menjalankan ibadah puasa.. tetap semangat ya puasanya!
Selamat Membaca
______________________________________
Kyungsoo si gadis cantik, imut, manis, lugu, polos, baik hati dan rajin menabung adalah siswa kelas 2 shs yang diam-diam menaruh hati pada kakak kelasnya bernama jong in.
Gadis itu sudah menyukai jong in saat ia masih duduk di kelas 1 shs. Semua bermula ketika kyungsoo mendapat bullying dari kakak kelas perempuannya, ia di bawa ke dalam gudang oleh rose and the gang, mereka berniat mengunci kyungsoo di gudang. Namun, jong in bak superhero tiba-tiba datang menyelamatkan kyungsoo dan memarahi geng pembully itu lalu mengusir mereka.
Semenjak kejadian itu, rose dan gengnya tidak lagi menggangu kyungsoo. Kyungsoo berpikir jong in lah yang membuat rose tidak berani lagi mengganggunya.
Karna kebaikan jong in itulah akhirnya perasaan suka muncul di hati kyungsoo untuk kakak kelasnya itu.
Begitulah awal cerita bagaimana kyungsoo bisa menyukai kakak kelasnya jong in yang tampan dan sexy itu.
"Baekhyunnie ayo cepat kita nonton pertandingan basket itu sekarang juga!" Ucap kyungsoo menarik-narik lengan baekhyun sahabatnya juga teman sebangkunya.
"Yak! Sabar kyungja.. makananku kan belum habis!"
Ya, dua gadis itu sekarang sedang berada di kantin.
"Ayo baekhyun ayo.." rengek kyungsoo yang tak menghiraukan omongan soulmatenya itu, ia tetap mendesak baekhyun untuk menemaninya menonton pertandingan basket.
"Astaga iya iya" akhirnya baekhyun pasrah dan mengikuti kemauan sahabat mata bulatnya itu.
Sekarang dua gadis cantik itu sudah duduk di kursi penonton melihat bola berwarna oren itu di giring ke sana kemari dan jadi rebutan para pemainnya.
Ah tidak, kyungsoo bukan fokus pada bola oren itu, tapi anak laki-laki berkulit tan yang sedang mendribble itu lah menjadi pusat perhatian kyungsoo saat ini.
Kyungsoo bersorak gembira saat jong in dengan kerennya memasukkan bola basket ke dalam ring.
Jong in berkali lipat lebih tampan saat melakukan itu. Gadis mungil bermata bulat itu semakin jatuh hati pada jong in.
Selesai pertandingan baekhyun mengajak kyungsoo untuk pergi dari tempat itu.
"Kyungja.. oy! kyungja!" Panggil baekhyun dengan suara melengking di telinga kyungsoo membuat gadis itu terlonjak kaget.
"Kamjagya! Kenapa sih baek? Kupingku jadi sakit nih" ucap kyungsoo sambil mengusap-usap telinganya.
"Salahmu sendiri, dari tadi aku ngomong kamu malah ngelamun, ayo kita ke kelas" ajak baekhyun.
"Tunggu sebentar lagi baekhyun"
"Lah? Ngapain lagi? Kan pertandingannya udah kelar"
"Ih baekhyun, kaya ga tau aja, kamu lihat kak jong in disana" tunjuk kyungsoo dan baekhyun mengikuti arah pandang kyungsoo.
Mereka melihat jong in yang sedang duduk beristirahat sambil menyeka keringatnya.
"Aku mau ngasih minuman ini ke ka jong in hihi.."
"Kamu mau modus ya?"
"Kok tau? Eh maksudnya engga, itu lihat deh kak jong in ga ada minuman, kan kasian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol