Park Chanyeol x Do Kyungsoo (gs)
Happy Reading
"No!""Ayolah, Yeol. Sekali ini saja, eung."
"Tidak! Aku bosan mengajarimu."
"Ck! Kali ini aku janji tidak akan mengecewakanmu." ucap Kyungsoo sambil mengacungkan telunjuk dan jari tengahnya.
"Hh! Tetap tidak."
"Aaa~ Chanyeol, ayolah. Mau ya, kalau aku tetap tidak bisa mengikutimu maka kau bebas meminta atau melakukan apa saja sebagai hukumannya." Kyungsoo mengatupkan kedua tangannya di depan dada lengkap dengan tatapan polos memohon.
Chanyeol mana tahan, tatapan polos Kyungsoo adalah kelemahannya. Lemah iman Chanyeol melihatnya, ingin rasanya memangsa penguin buntal ini *eh.
"Hah! Kau ini, baiklah. Satu minggu sa--"
"Mwo? Satu minggu? Kau bercanda? Yeol, bahkan waktu perlombaannya itu masih sekitar dua bulan lagi dan kau mengajariku hanya satu minggu, yang benar saja. Kau ini ni--"
"Diam atau lumat bibirmu." ancam Chanyeol.
Kyungsoo membungkam bibir tebalnya yang menurut Chanyeol kecupable dengan kedua tangan mungilnya.
"Ya, ya baiklah. Aku akan mengajarimu hingga dua minggu sebelum perlombaan, dan jika sampai waktu yang ditentukan kau belum juga bisa. Maka bersiaplah dengan hukumanmu." ujar Chanyeol dengan seringainya.
Kyungsoo menelan kasar ludahnya, sepertinya ia salah bicara. Sinyal bahaya mulai menyala mendengar ucapan pria yang menjadi sahabatnya sejak keduanya masih di dalam perut.
"Y-ya baiklah." ucap Kyungsoo pasrah.
Kyungsoo mahasiswi jurusan seni itu di dapuk sebagai pengiring musik untuk sebuah perlombaan puisi di kampusnya. Kyungsoo sebenarnya hanya bisa menyanyi, namun dengan tidak tau dirinya para senior di kampus memintanya untuk mengiringi para peserta lomba puisi dengan gitar.
Kyungsoo siapa bisa menolak? Ia hanya mahasiswi semester tiga yang hanya bisa menjadi bulan-bulanan kakak senior. Sementara Chanyeol adalah mahasiswa jurusan teknik di Universitas yang sama dengan Kyungsoo.
Dan Chanyeol adalah jawaban atas keresahan Kyungsoo tentang gitar, Chanyeol sahabat yang sebenarnya menyimpan rasa pada Kyungsoo adalah pria yang menguasai cukup banyak alat musik termasuk gitar.
Dulu Chanyeol pernah menawarkan diri untuk mengajari Kyungsoo bermain alat musik, namun gadis gembul itu menolak dengan berbagai alasan. Jika gadis itu mau mencoba, paling lama hanya beberapa hari saja ia belajar. Selebihnya ia hanya akan bermain, terkadang membuat Chanyeol kesal.
Chanyeol sudah sering mengatakan pada Kyungsoo jika ia menyukai atau malah mencintai gadis yang tumbuh besar bersamanya itu, tapi Kyungsoo selalu saja menganggap semua yang Chanyeol katakan hanya sebuah kalimat becanda.
Hingga akhirnya Chanyeol menyerah, membiarkan perasaannya berkembang semakin besar pada Kyungsoo. Ia percaya jika memang mereka ditakdirkan bersama, maka suatu saat Kyungsoo akan menjadi miliknya.
Chanyeol adalah rumah bagi Kyungsoo, kemana pun ia pergi, berkencan dengan pria lain, tapi itu hanya sementara sebab hanya Chanyeol yang Kyungsoo cari setelah lelah seharian. Hanya Chanyeol yang Kyungsoo inginkan menemaninya kemana ia pergi. Hanya Chanyeol yang memeluknya saat ia bersedih dan takut.
●○●○●○●○
Kyungsoo menunduk takut, kedua tangannya saling bertautan, saling meremas. Sementara di depannya Chanyeol menatapnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol