Hari ini aku lagi baperan maksimal, jadi kalo mau komen jangan jahat-jahat, kritik pun harus ada alasan yang masuk akal, aku gabisa tidur karena lagi galau dengan sedikit masalah RL.
Cinta Yang Tulus
Dks|Pcy
🌹Happy Reading🌹
Park Chanyeol dan Do Kyungsoo adalah pasangan suami istri.
Sudah dua tahun menikah, anak? Belum.
Mereka berdua selalu hidup dengan tenang, Park Chanyeol hanya bekerja sebagai guru honorer.
Gajinya hanya cukup untuk dirinya dan Kyungsoo saja.
"Maaf, bukannya sebaiknya kita kedokter saja oppa?" Tanya Kyungsoo.
"Tidak perlu sayang, mungkin memang belum dikasi aja" ucap Chanyeol.
"A-aku hanya tidak enak dengan mama Park, ini sudah dua tahun yeol, hiks" ucap Kyungsoo sambil terisak.
Chanyeol mendekap Kyungsoo, mengelus surai sang wanita, sambil mengucapkan,
"gwenchana, gwenchana, gwenchana" ucap Chanyeol lembut sambil mengecup kening atas Kyungsoo.
Chanyeol mengelus pundak Kyungsoo dengan pelan, setelah mendengar nafas teratur Kyungsoo, Chanyeol langsung membaringkan Kyungsoo.
"Maaf sayang, aku bukan suami yang baik untukmu" ucap Chanyeol lalu mengecup kening Kyungsoo dengan tulus dan tidak bernafsu.
Chanyeol kemudian berbaring disebelah Kyungsoo lalu memeluknya erat.
🌹🌹🌹🌹🌹
Chanyeol terbangun dari tidurnya, dengan mata yang masih tertutup Chanyeol meraba-raba tempat di sebelahnya.
Chanyeol tidak merasakan apapun, dia langsung membuka matanya, Kyungsoonya tidak ada.
Chanyeol bangun lalu mencuci mukanya dan menggosok gigi.
Dia keluar dari kamar kecil mereka dan pergi kearah dapur.
"Kyungsoo" panggil Chanyeol.
"Iya oppa?" Tanya Kyungsoo.
"Tidak, aku kira kamu kemana tadi" ucap Chanyeol sambil tersenyum manis.
"Aku tidak apa jika kau ingin menikah lagi oppa" ucap Kyungsoo sambil membalikan badan menahan tangis.
"Maksudmu?" Bingung Chanyeol.
"Menikahlah dengan wanita lain, aku tidak bisa memberikan keturunan untuk kita" ucap Kyungsoo dengan nada bergetar.
"Jangan seperti itu Kyungsoo, semua bisa jika kita berusaha" ucap Chanyeol.
"Tidak, aku sudah memeriksanya, aku memang tidak bisa mengandung" ucap Kyungsoo.
"Jangan seperti itu sayang, apapun yang terjadi aku akan selalu bersamamu" ucap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol