JUST FRIEND
Dks|Pcy
Gs🌾Happy Reading🌾
Tidak mungkin jika teman berbeda jenis akan benar-benar menganggap temannya sebagai teman biasa, apalagi jika mereka sudah sangat dekat dan bisa dibilang sahabat.
Jika bukan satu pihak pasti kedua belah pihak, rasa itu pasti ada tapi tak tau besar apa tidaknya.
Kita hanya dapat memilih dari dua pilihan, memendam atau mengungkapkan.
Kebanyakan orang memilih pilihan pertama, kenapa? Karena mereka takut mereka menjadi jauh, atau mungkin setelah mereka berpisah, mereka akan bersikap seperti orang tidak mengenal satu sama lain.
Cinta bisa datang kapan saja, tidak menganal waktu, tempat dan fisik.
"Soo" panggil Chanyeol.
"Apa?" Jawab Kyungsoo ketus.
"Kalo aku suka sama temen sendiri salah gak sih?" Tanya Chanyeol.
"Hah? Siapa? Kinan?" Kaget Kyungsoo.
"Udah jawab aja kenapa sih?" Ucap Chanyeol.
"Ya gak salah yeol, cinta atau rasa suka itu bisa dateng kapan aja, asal kamu gak maksain dia buat suka dan cinta sama kamu" ucap Kyungsoo bijak.
"Gitu ya?" Ucap Chanyeol.
"Iya, emang siapa sih? Nanti aku bantuin deh" ucap Kyungsoo.
"KAMU gak perlu tau" ucap Chanyeol dengan menekankan kata 'kamu'.
"Dih, yaudah kamu bantuin aku dong" ucap Kyungsoo.
"Bantuin apa?" Tanya Chanyeol penasaran.
"Ituloh, aku suka sama kak Baekhyun" ucap Kyungsoo.
"Kyungsoo kamu ini kenapa sih? Kamu jangan gila deh" kesal Chanyeol.
"Kamu kenapa sih Chan? Emang salah ya aku jatuh cinta?" Tanya Kyungsoo.
"Inget dosa Kyungsoo!" Bentak Chanyeol.
Air mata Kyungsoo menetes, ini ketiga kalinya Chanyeol membentak dirinya dan dengan pembahasan soal yang sama, tentang Kyungsoo yang menyukai Baekhyun.
Chanyeol menatap Kyungsoo, merasa bersalah karena sudah membentaknya, Chanyeol mengulurkan tangannya menyeka air mata gadis yang ada didepannya.
"Aku salah ya? Aku gak pantes buat jatuh cinta" tanya Kyungsoo murung.
"Kamu pantes jatuh cinta Kyungsoo" ucap Chanyeol menenangkan.
"Tapi kenapa kamu marah Chan?" Tanya Kyungsoo heran.
"Dia kakak kamu Kyungsoo" jelas Chanyeol.
"Cuma kakak angkat Chan, aku gak sedarah sama dia" bela Kyungsoo.
"Bukan itu poin utamanya Kyung" ucap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol