DIA

866 129 67
                                    

Masih belajar, kalo gak jelas maklumin aja.

Warning angsty!
Kalo hati anda selembut mochi sebaiknya jangan dibaca!

DIA

Dks|Pcy
Gs

💋Happy Reading💋

Jika bisa memilih aku tidak akan mau menikah denganmu, dulu.

"Aku bosan denganmu, kau terlalu sibuk dengan dapur hingga tidak memperdulikan aku" ucap Chanyeol.

"..."

"Kenapa diam huh? Aku muak denganmu, aku sangat menyesal menerima perjodohan itu" ucap Chanyeol.

"Lalu apa alasan kau mau menerima perjodohan itu?" Tanya Kyungsoo.

"Aku tertarik denganmu, sekarang sudah tidak" ucap Chanyeol santai.

"Bagaimana bisa kau mengatakan itu dengan mudahnya?" Tanya Kyungsoo tak habis pikir.

"Sudahlah Kyungsoo, aku muak" ucap Chanyeol lalu meninggalkan Kyungsoo.

Kyungsoo meneteskan air dari matanya, sakit itulah yang dia rasakan.

Sudah satu tahun berumah tangga tetapi retak hanya karena keegoisan kepala keluarga.

Kyungsoo belum mempunyai anak dan Chanyeol juga sering menyindir Kyungsoo tentang hal itu.

Semenjak pembicaraan mereka tentang itu, Chanyeol mulai jarang pulang kerumah dan jika pulang pasti larut malam dan pergi lagi pagi-pagi buta.

"Apa aku menyerah saja?" Tanya Kyungsoo pada dirinya sendiri.

"Tidak, jangan ayo Kyungsoo lebih sabar lagi, aku harus berbicara lagi bersama Chanyeol" ucap Kyungsoo.

Hingga pukul sebelas malam Chanyeol baru pulang dengan keadaaan mabuk.

Dan Kyungsoo terpaksa harus membantu Chanyeol hingga sampai ke kamar mereka berdua.

"Hahaha"

"Ayo kita main lagi sayang"

"Bibirmu manis khehe"

Racau Chanyeol yang mebuat Kyungsoo berpikir yang tidak-tidak.

Kyungsoo berbalik untuk mengambilkan Chanyeol air putih tetapi Kyungsoo ditarik oleh Chanyeol.

Chanyeol menangkup pipi Kyungsoo dan melumat kasar bibir Kyungsoo, Kyungsoo berusaha berontak tetapi lama-lama Kyungsoo mulai terbuai.

Chanyeol menghentikan aksinya dan mengelus pipi Kyungsoo,

"Manis" puji Chanyeol dan membuat Kyungsoo merona.

"Kau sangat manis, Krystal" lanjut Chanyeol.

Kyungsoo langsung berdiri tegak dan mematung, Krystal? Adik tiri perempuannya.

__________

"Kau habis darimana kemarin?" Tanya Kyungsoo saat melihat Chanyeol turun dari tangga.

Chansoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang