Suara bell pintu membuat sehun segera berlari kecil ke arah luar, ia yakin kalau yang datang adalah papanya. Beberapa waktu lalu chanyeol menelepon sehun dan berkata kalau papanya itu punya kejutan untuknya sehingga membuat sehun begitu penasaran dan tidak sabaran.
"Papaaa.." seru sehun membuka pintu "Mana kejutan untuk se--hun"
Sehun mendadak membeku begitu melihat ayahnya datang tidak sendirian melainkan bersama sosok wanita yang selama ini ia rindukan yang sekarang berdiri di samping ayahnya. Seolah tak percaya jika yang di lihatnya ini adalah nyata, sehun lalu menampar pipinya sendiri.
Plak!
"I-ini bukan mimpi?"
Kini mata sehun mulai berkaca-kaca menatap wanita yang sedang tersenyum tulus di hadapannya dan air mata yang menggenang di pelupuk mata anak itu, sebentar lagi akan tumpah.
Grep!
"Mamaaa.. hiks hiks"
Tanpa babibu sehun langsung menubruk tubuh wanita yang ia klaim sebagai mamanya. Sehun memeluk erat tubuh sang mama sambil menangis tersedu-sedu.
Kyungsoo sedikit tersentak atas serangan pelukan tiba-tiba dari anak berusia 13 tahun ini, namun kemudian kyungsoo langsung membalas pelukannya dan mengelus lembut kepala sehun.
"Mama hiks sehun rindu mama.." ucap sehun kemudian menatap wajah mamanya.
Kyungsoo menghapus air mata sehun lembut "Mama juga rindu sehun" kemudian mencium kening sehun.
Chanyeol menyeka air matanya sambil tersenyum melihat pemandangan mengharukan di depannya ini. Dalam hati pria itu sangat bahagia dan bersyukur karna sekarang orang yang sangat ia cintai benar-benar kembali kepelukannya dan sehun. Ada rasa tidak percaya terbesit dalam pikiran chanyeol dengan apa yang ia alami hari ini, semuanya bagai mimpi yang jadi kenyataan, ia akhirnya bisa menemukan istrinya yang sudah hilang selama 6 tahun ini dan mereka bisa berkumpul lagi sebagai keluarga kecil yang bahagia.
Chanyeol dan sehun kemudian membawa kyungsoo masuk ke dalam rumah.
Kyungsoo berjalan mengamati isi rumah yang hari ini juga akan ia tempati bersama dengan chanyeol dan juga sehun.
Kyungsoo menghentikan langkahnya, ia berdiri memandang foto yang terpajang di dinding ruang tengah.
Wanita itu memandang sendu foto keluarga kecil di hadapannya. Dalam foto itu ada kyungsoo yang sedang tersenyum manis sambil menggendong bayi lucu park sehun dan chanyeol yang memeluk kyungsoo dari belakang dengan senyuman bahagia terpancar di wajahnya.
Tangannya tergerak menyentuh foto itu.
'Kyungsoo-ya aku akan berusaha menepati janjiku, meski ini sungguh berat'
Malam harinya, kyungsoo tengah berkutat di dapur, memasak makan malam untuk mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol