Rasa Bosan

1.1K 171 29
                                    

Rasa Bosan

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Menjalani hubungan tentu tidak selalu mulus. Ada kalanya semua akan berakhir baik² saja. Dan akan ada waktunya semua akan berakhir dengan perpisahan. Tapi pernahkah terbayangkan saat semua selalu baik² saja. Tidak pernah ada pertengkaran, semua berjalan sangat mulus. Tentu semua orang ingin hubungan yang seperti itu. Tapi, tidak untuk seorang yeoja bermata bulat itu.

Selama 2 tahun menjalani hubungan yang mulus² saja. Membuatnya berfikiran jika hubungan yang sedang ia jalani tidak sehat. Ia merasa tidak ada tantangan. Ia juga merasa kekasihnya tidak pernah mencintainya. Sehingga ia abai dan tidak peduli. Kekasihnya tidak pernah cemburu atau bahkan marah saat dirinya dekat dengan namja lain.

Pernah saat itu, ia ingin pergi hanya berduan dengan namja bernama Sehun. Sehun menyukainya bahkan mencintainya. Ia pun meminta izin pada kekasihnya. Tapi, apa yang ia dapat? Kekasihnya dengan santai bicara "Pergilah, Aku tidak apa². Jangan pulang malam hari dan hati²."

Ia tidak habis pikir, apa yang ada di otak kekasihnya itu?

Mungkin benar adanya, jika sang kekasih tak pernah mencintainya. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk mengakhiri semuanya.

Ia juga tidak bisa mempertahankan hubungan yang jelas² tidak bisa di pertahankan lagi.

Tepat saat semua kebimbangan itu terjadi pada dirinya. Ia juga merasakan hal yang berbeda.

Tidak lagi sibuk memikirkan sang kekasih.

Ia lebih memilih acuh. Bahkan komunikasi pun tak lagi berjalan lancar.

Yang lebih parahnya, getaran itu tak lagi ada, saat ia berada di samping sang kekasih.

Apa sebenarnya yang terjadi?
Apakah kebosanan itu tengah bersarang pada dirinya? Apa yang harus ia lakukan jika semua tak lagi sama seperti awal?

Ia bingung untuk mengatakan pada sang kekasih, jika semua tak lagi sama. Bahwa mereka tak bisa bersama lagi. Menjalani hubungan ini lebih lama lagi!

Ia ingin meminta maaf pada sang kekasih. Karena ia tak mampu menyimpan perasaan itu lagi. Ia tak ingin menyakiti sang kekasih untuk waktu, yang lebih lama lagi. Ia merasakan ada yang salah dengan hubungan yang sudah ia jalani selama ini. Setelah sekian lama baru ia menyadari semuanya. Ia juga merasa, jika semua tak akan seindah dulu.

Ia ingin jujur, jika ia berada di samping sang kekasih. Semua yang ia rasakan adalah rasa jenuh!

✨✨✨

Saat ini keduanya sedang berada di taman tak jauh dari rumah sang kekasih.

"Apa yang ingin Kau bicarakan?" tanya sang pria menatap iris mata wanitanya dengan dalam.

Ia meremat jari²nya. Ia ingin menyelesaikan semuanya saat ini juga. Ia tidak ingin semua berlarut- larut.

"Aku ingin Kita putus!" ucapnya tak berani menatap sang lawan bicara.

"Apa yang Kau bicarakan? Jangan bercanda. Aku tidak ingin putus darimu!" sergah sang pria tidak terima.

"Tapi, semua sudah tak lagi sama Chan. Getaran itu tak lagi ada. Percuma saja, jika Kita bertahan, Itu akan menyakitimu dan menyakitiku juga."

Chansoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang