Comblang

2.7K 139 4
                                    


Namjoon X Jimin
Taehyung X Jungkook

Baca pelan pelan aja
Maaf Jika Typo bertebaran
Karna kalo kata penulis lain
“Typo adalah jalan ninjaku” :D

Cuma 1258 kata aja

Happy reading :)




.
.
.

C O M B L A N G


Jeon Jungkook melipat kedua tangannya di depan dada sambil menghela nafas panjang, melihat seluruh isi ruang tengah rumah si kakak pintar yg bukan sedarahnya itu seperti habis kena serangan udara bom atom. Sampah kertas bertebaran hampir di seluruh lantai ruang tengah rumah minimalis itu, belum lagi botol bekas air mineral dan kaleng minuman soda juga beer.

Dan akhirnya dia mengerti kenapa seorang Kim Namjoon menelponnya.

Tak banyak bicara, Jungkook mengambil kantong sampah dan mulai memunguti sampah sampah dengan senandung umpatan dari bilah bibir tipisnya.

"Aku pulang," suara Husky mengudara berbarengan dengan pintu yg di buka. Tanpa basa basi tentu saja Jungkook langsung menyambutnya penuh dengan kata kata cinta.

"Yak! Kenapa tak cari pengganti Seokjin hyung saja untuk merapihkan rumahmu, hyung. Dan kenapa kau malah menelponku! Aku bukan ART!"

Namjoon berhenti melangkah, melihat Jungkook yg masih jongkok sambil tangan tangannya memungut sampah kertas dan kaleng.

"Hei, easy boy!" Kata Namjoon "aku menelpon bukan untuk menyuruhmu merapihkan rumah, oke?! Aku hanya bertanya soal ini."

Jungkook yg awalnya merasa kesal bangkit dan menatap Namjoon nyalang, melihat sebuah dompet besar Mount Blanc yg terulur ke arahnya.

"Aku menemukannya di jalan. Tak ada identitas apapun kecuali kartu mahasiswanya, yg kebetulan dia ada di universitasmu. Mungkin kau kenal!?"

Jungkook mengambil alih dompet yg Namjoon ulur padanya, melihat isi dompet yg tersusun rapih banyaknya kartu dan beberapa lembar uang di dalamnya. Tak ada identitas disana. Satu satunya identitas yg dapat di lihat adalah kartu mahasiswa universitas Seoul bernama Park Jimin.

"Eoh. Dia temanku." Jawab Jungkook sambil sebelah tangannya merogoh ponsel dari saku dan menekan layarnya.

"Syukurlah. Oh, ya. Berhenti menganggap dirimu ART, Jung!"

Jungkook terkekeh sambil menempelkan ponsel ke telinganya.

"Tapi aku benar benar serius soal mencari pengganti Seokjin hyung, hyung!"



.



"Jungkook menemukan dompetku!"

Seorang pria mungil berseru nyaring sambil melompat ringan. Melampiaskan euforia gembiranya setelah kamarin malam nelangsa karna kehilangan dompet beserta uang saku di dalamnya.

Sedang pria Tampan yg memperhatikan dari meja makan hanya tersenyum tipis menyaksikan soulmatenya melompat kegirangan sana dan sini.

"Lain kali, berhentilah menjadi ceroboh. Kau bisa memperhatikan aku, tapi kau lupa ada dirimu yg perlu atensi penuh dari dirimu sendiri, Jimin."

"Aku kan sudah punya kau, Tae~" mata sabitnya mengedip bergantian genit.

"Issh, jangan menggoda. Aku sudah punya Jungkook." Jawab Taehyung dengan bibir memicing. "Cari pacar sana, biar behenti ceroboh."

Sekisah Dua Kisah MinimoniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang