Music & Love
.
.
.Jung (Lee) Taeyong
Nakamoto Yuta
Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.It's BXB, if you're homophobe just go out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Hari penilaian pun tiba, Taeyong dan Yuta mendapat urutan nomor 5, kini Jaehyun dan Doyoung tengah tampil, Yuta tak bisa melepas senyumnya saat melihat Jaehyun yang memainkan piano.
Taeyong melirik sekilas pada Yuta melalui ujung matanya, lantas mengikuti arah pandang Yuta.
'Dia benar suka pada Jeje rupanya' batin Taeyong.
Jaehyun dan Doyoung selesai dengan penampilan mereka, semua bertepuk tangan, guru pun tersenyum saat memberikan nilai.
" Jung Taeyong, Nakamoto Yuta"
Taeyong mengenggam jemari Yuta saat maju ke depan, Doyoung yang melihatnya menelan ludah susah payah demi mengontrol emosi, ia memilih meminum air dingin yang disodorkan Jaehyun.
Keduanya memulai penampilan dengan vocal, lalu mengakhirinya dengan dance, Doyoung makin kesal saat keduanya tersenyum satu sama lain setelah penampilan.
" Bravo!! kalian yang paling bagus, bapak suka melihatnya"
Keduanya membungkuk dan mengucap terima kasih, semua murid bertepuk tangan kecuali Doyoung. Selesai dengan penampilan terakhir, sang guru mengumumkan pemenang.
" Dan yang mendapat hadiah utama dari bapak adalah selamat Jung Taeyong dan Nakamoto Yuta, kalian yang paling membuat bapak terkesan"
Yuta bangkit dan mengambil hadiah, ia mengucapkan terima kasih pada sang guru, ketika guru itu keluar Jaehyun mendekati Yuta, ditepuknya kepala itu pelan.
" Tadi penampilan yang sempurna, selamat Yuta dan Yong hyung" ucap Jaehyun.
Taeyong tersenyum kecil sementara Yuta, pipi pemuda itu sudah memerah.
..
Doyoung menarik lengan Taeyong, membawanya ke toilet yang jarang dipakai para siswa.
" Kenapa kau mengenggam tangannya?!" kesal Doyoung.
" Doy, itu hanya-"
Doyoung berteriak, ia lantas menatap Taeyong dengan mata yang memerah.
" Aku sejak tadi menahan kesal melihatmu dengan Yuta, aku tak bisa melihat semua itu lebih lama lagi" geram Doyoung.
" Bisakah kau bersabar sedikit Doy? anak itu sepertinya menyukai Jeje, aku harus gencar mendekati dia agar dia tertarik padaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Music & Love☑️☑️
FanfictionCover cr : Pinterest Hanya kisah cinta dan kehidupan yang rumit dari murid-murid yang bersekolah di SMA Seni Hanyang, sebuah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan... IT'S BXB SEBELUM MASUK, BACA TAG DULU YA CINTA BIAR NGGAK SALPAK😊😊😊😉😉😉