Music & Love
.
.
.Jung (Lee) Taeyong
Nakamoto Yuta
Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.It's BXB, if you're homophobe just go out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong melenguh kala sinar matahari mulai masuk ke mata, ia meraba sisi dimana sang kekasih harusnya berbaring disana, namun kosong.
Taeyong segera terduduk, ia memandang bingung, kemana Yuta? kenapa pemuda Jepang itu tak ada disampingnya.
Taeyong menatap meja, disana ada pakaiannya yang terlipat rapi juga surat. Taeyong dengan cepat meraih surat itu dan membacanya dengan perlahan, dada nya sesak ketika membacanya.
Hai Jung Taeyong
Saat kau membaca suratku harusnya kau sudah bangun dari tidur lelapmu kan?
Maaf dan terima kasih atas 3 tahun ini, aku mau jujur...
Selama ini aku hanya ingin memanfaatkanmu, aku hanya ingin dekat dengan Jaehyun, Yuta tak pernah mencintai Taeyong...
Saat kau berceloteh tentang masa depan, aku hanya bisa menahan kesal, ya itu mengesalkan untukku...
Aku tau rencana busukmu bersama teman-temanmu itu, tapi lihat sekarang, aku menang kan?
Ya, kau yang ku tinggalkan, aku senang bisa membodohi mu juga yang lainnya.
Aku pergi, aku pulang ke Jepang, tak perlu mencari karena kau tak akan pernah menemukan aku.
Yuta
Taeyong meremas surat itu lalu membuangnya ke tempat sampah, ia memeluk lututnya dan menangis, Yuta tak mungkin begitu, Yuta mencintainya, semua yang ditulis pemuda itu pasti kebohongan.
..
Yuta menatap rumah milik ayahnya, ia berjalan masuk, para pekerja yang ada menyambutnya.
" Yukki, anak ayah"
Ryeji hendak memeluk sang putra, namun Yuta menghindar, ia menatap lurus sang ayah.
" Yuu hanya ingin memastikan semua barang sudah di rapikan dan di kirim ke rumah ibu Yuka" ujar Yuta.
" Yukki, kau benar-benar tak mau disini?" tanya Erika.
" Bibi fikir aku sudi? aku selalu serius dengan ucapan ku"
Tak lama salah satu pekerja turun, di tangannya ada dua koper besar milik Yuta, sisa barang yang belum di bawa ke Osaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music & Love☑️☑️
FanfictionCover cr : Pinterest Hanya kisah cinta dan kehidupan yang rumit dari murid-murid yang bersekolah di SMA Seni Hanyang, sebuah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan... IT'S BXB SEBELUM MASUK, BACA TAG DULU YA CINTA BIAR NGGAK SALPAK😊😊😊😉😉😉