Music & Love
.
.
.Jung (Lee) Taeyong
Nakamoto Yuta
Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.It's BXB, if you're homophobe just go out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta menatap heran pada Taeyong, kenapa dia membawanya ke hutan begini? apa dia mau dijadikan umpan harimau?
" Ayo ikut"
Taeyong mengenggam jemari Yuta, membawanya ke sebuah rumah kecil, Taeyong membuka pintu rumah dan menyalakan lampu.
Yuta membulatkan mata menatap semua pernak-pernik yang ada disana, darimana orang ini mendapat semua foto-fotonya?
" Aku mengambil itu dari rumahmu, maaf ya" cicit Taeyong.
Yuta menatap ke arah Taeyong,
" Kau menata ini semua?"
Taeyong menggaruk lehernya,
" Bukan hehe"
Yuta mendengus, harusnya ia bisa menebak.
" Yuta, kemarin aku menyatakan keinginanku secara biasa, sekarang aku ingin bertanya lagi, apa kau mau menjadi kekasihku?"
Yuta memasang pose berfikirnya,
" Apa yang bisa kau janjikan untukku?"
" Cinta, kebahagiaan, dan-"
Yuta memeluk Taeyong,
" Baiklah, aku menerima mu tapi tolong buktikan perkataanmu itu ya"
Taeyong membalas pelukan Yuta, ia tersenyum senang.
" Taeyong-ah, jangan pergi kecuali aku yang meninggalkanmu"
" Huh?"
" Katakan iya"
" Iya"
Yuta tersenyum, ia melepas pelukannya, menangkup wajah Taeyong dan mengecup bibir itu singkat.
" Anak pintar" Yuta menepuk kepala Taeyong.
Taeyong membulatkan boba eyesnya, namun tak lama keduanya tertawa, Taeyong kembali menarik Yuta dalam dekapannya, tanpa pemuda itu tau kekasih barunya tengah menyeringai.
..
Doyoung menatap botol obat di tangannya, ia meraih soft drink yang juga ada di tangannya, ia mengeluarkan beberapa butir.
Doyoung hendak memasukkan ke mulut, namun Jaehyun datang dan meraih obat itu, membuangnya ke tempat sampah.
" Jung Jaehyun!!"
" Kalau mau mati hanya karena diputuskan kakakku, kau akan jadi orang bodoh" ejek Jaehyun.
Doyoung meminum soft drinknya, Jaehyun duduk di samping pemuda kelinci itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music & Love☑️☑️
FanfictionCover cr : Pinterest Hanya kisah cinta dan kehidupan yang rumit dari murid-murid yang bersekolah di SMA Seni Hanyang, sebuah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan... IT'S BXB SEBELUM MASUK, BACA TAG DULU YA CINTA BIAR NGGAK SALPAK😊😊😊😉😉😉