Music & Love 40 (Last Chapter)

2.2K 125 94
                                    

Music & Love
.
.
.

Jung (Lee) Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe, just get out and close this story

Just fic, don't take it into real life
.
.
.

Yuta menunjukkan beberapa foto bayi perempuan pada Jaemin dan Sungchan, membuat keduanya menatap Yuta kesal.

" Papa, ulang tahun ke-17 kami masih 3 tahun lagi"

" Iya, tapi papa ingin kalian memilih dulu, nanti yang kalian pilih akan papa adopsi 3 tahun lagi"

Sungchan menata kembali foto-foto bayi cantik nan lucu itu, dimasukkannya kembali ke amplop dan menyerahkan nya pada Yuta.

" Papa Yuu, bisakah Nana dan Sungchan memilih langsung di panti asuhan saja, kami mau yang benar-benar masih bayi" ujar Sungchan.

" Hm, Sungchannie benar, kami tidak mau yang memasuki usia batita, mau nya yang benar-benar masih bayi, kami mau membantu papa Yuu mengasuh nya" sambung Jaemin.

" Janji mau bantu papa?" tanya Yuta.

" Tentu saja, lagipula daddy akan jarang di rumah, papa lupa ya? daddy kan mau bergabung di agensi luar negeri, jadi pasti sibuk, maka dari itu daddy menyuruh kami menjaga papa dan adik bayi" ujar Jaemin.

Ya, Taeyong memutuskan keluar dari agensi lama dan bergabung di Chromosome milik orang tua Doyoung, tak sampai disitu karena lagu yang ia ciptakan selalu ada di chart teratas luar negeri, agensi disana pun banyak yang melirik.

..

Jeno tampak mengantuk saat Jaehyun menjelaskan tentang pelajaran yang menjadi tugasnya, sesekali kepala nya terantuk dengan jemari mengenggam pena erat.

" Jung Jeno?"

Jeno meletakkan pena, dan membuka lebar mata nya, Jaehyun terkekeh melihatnya.

" Suara daddy membuatmu makin mengantuk ya?"

Jeno mengangguk,

" Suara papa dan daddy itu enak didengar tapi kalau mau tidur hehe"

Jaehyun makin gemas dibuatnya,

" Lalu haruskah daddy menggunakan nada serius seperti di kantor?"

Jeno menggeleng keras, ia bahkan takut membayangkan nada serius Jaehyun, itu terlalu dingin dan serius, apalagi wajah datar daddy nya itu.

Perlu kalian ingat jika dua putra Jung itu kalau sudah memasang wajah dan ekspresi datar, semua akan terintimidasi dibuatnya.

Perlu kalian ingat jika dua putra Jung itu kalau sudah memasang wajah dan ekspresi datar, semua akan terintimidasi dibuatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Music & Love☑️☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang