Music & Love 10

1.3K 156 131
                                    

Music & Love
.
.
.

Jung (Lee) Taeyong

Nakamoto Yuta

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

It's BXB, if you're homophobe just go out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Doyoung mengerjapkan mata, ia mendesis ketika pening menghantamnya.

" Bagaimana rasanya termakan jebakan yang kau pasang sendiri Kim?"

Doyoung menatap pemuda tinggi yang menatap jendela, Doyoung menatap keadaan tubuhnya, ia langsung merapatkan selimut tebal guna menutupi tubuhnya.

" Apa yang kau lakukan?!" desis Doyoung.

Jaehyun berbalik, ia meminum jus dengan santai.

" Tenang saja, aku tak sampai memasukimu semalam, hanya meninggalkan tanda" ujar Jaehyun.

Jaehyun meraih ponselnya dan duduk di ranjang, ia tarik tubuh Doyoung mendekat.

" Lihat ini, bagus kan? kalau Yong hyung tau pasti dia akan marah" gumam Jaehyun.

Doyoung menampar pipi Jaehyun,

" Kenapa kau lakukan ini semua!!!" teriak Doyoung.

Jaehyun tersenyum, ia lalu mendekatkan wajahnya.

" Karena aku lebih suka Jung Taeyong bersama Nakamoto Yuta daripada Kim Doyoung" desis Jaehyun.

" Cih, hanya di mimpimu, Taeyong hanya mencintaiku" geram Doyoung.

Jaehyun menipiskan bibirnya,

" Maka akan ku buat dia benar-benar cinta mati pada Yuta, dan kau akan didepak dari hidupnya".

Doyoung hendak memukul Jaehyun, namun pemuda itu dengan cepat menahannya.

" Kau tau kenapa aku tak pernah setuju kau bersama Yong hyung? ku beri tau blak-blakan saja, kau terlalu sok suci" desis Jaehyun.

Jaehyun merapikan pakaiannya, ia menatap Doyoung.

" Kau tak mau orang lain tau foto mu kan? maka jauhi kakakku mulai sekarang"

Jaehyun keluar dari kamar itu, sementara Doyoung menatap nyalang pintu yang tertutup.

..

Jaehyun menutup pintu rumah, di ruang tamu sudah ada Taeyong yang berkacak pinggang.

" Kau ini kemana saja semalaman? kata Yuta kau pamit pulang duluan, kenapa waktu aku sampai kau tak ada di rumah?!" tegur Taeyong.

Music & Love☑️☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang