Music & Love 29

1.4K 130 115
                                    

Music & Love
.
.
.

Jung (Lee) Taeyong

Nakamoto Yuta

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

It's BXB, if you're homophobe just go out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong meraih jemari Yuta, membuat pria manis itu menoleh.

" Kau pasti menderita harus membawa dua anak di perutmu" ucap Taeyong.

" Hm, tapi aku senang mereka berdua bisa lahir dengan sehat"

" Memang ada masalah?"

Yuta menatap Taeyong, lalu kembali menatap ke depan.

" Dulu, saat kandunganku 6 bulan, dokter mengatakan bahwa Jaemin sangat lemah, kemungkinan selamat itu kecil"

Yuta meneteskan air mata saat masa itu kembali ke ingatannya,

" Dokter bahkan menyuruhku operasi untuk mengeluarkan Nana, tapi aku bersikeras mempertahankannya, aku yakin Nana dan Sungchan kuat, dan itu terbukti, Nana dan Sungchan sehat sampai hari kelahiran"

Taeyong menghapus air mata yang mengalir dari mata Yuta,

" Maafkan aku, aku tidak disana saat di masa sulitmu"

Yuta menggeleng,

" Tidak apa, lagipula aku tak memberitau mu kalau saat itu aku berjuang bersama twins"

" Sebenarnya aku juga menderita, aku yang mengalami masa ingin ini itu, mual setiap pagi, sampai orang rumah mengira aku mengandung" ujar Taeyong sambil terkekeh.

Yuta ikut tertawa mendengarnya,

" Jadi itu alasannya aku tak menginginkan apapun ya? kau yang menanggung semua"

Keduanya saling menatap sebelum Taeyong mendekatkan wajahnya dan memberikan kecupan di pipi Yuta.

..

Yunho dan Jaejoong menatap pria manis yang dibawa putra mereka ke rumah, Jaehyun tersenyum pada kedua orang tuanya.

" Daddy, papa, ini kekasihku, Doyoung Kim"

" Doyoung Kim? ah kau putra Suho dan Yixing kan?" tanya Jaejoong.

Doyoung mengangguk,

" Iya paman, kita pernah bertemu, saat anda menjadi guru tamu bersama paman Kyuhyun juga kedua orang tua saya" balas Doyoung

" Ah!! aku ingat!! kau yang waktu itu sekelas dengan Jeje dan Yongie kan? oh asataga, aku tak membayangkan kalian akan menjalin romansa" ujar Jaejoong.

Music & Love☑️☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang