Music & Love
.
.
.Jung (Lee) Taeyong
Nakamoto Yuta
Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.It's BXB, if you're homophobe just go out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Doyoung menatap Jaehyun, ia mendekati bangku pemuda itu.
" Kau pasti memberitau Yuta kan tentang semua rencana kita?!"
Jaehyun melepas earphone nya, pemuda itu menatap Doyoung, lalu berdecak.
" Bisa tidak, kau berhenti menuduh orang atas semua asumsimu"
Doyoung mendorong Jaehyun,
" Jika bukan kau, siapa yang bisa memberitaunya? dia hanya dekat dengamu"
Jaehyun mengetuk dahi Doyoung dengan telunjuknya,
" Coba fikirkan saja dengan otak pintarmu, ku ingatkan Doyoung, jangan memandang remeh seseorang, kadang orang yang kau pandang rendah itu bukanlah orang biasa"
Doyoung mendengus, lalu menatap Jaehyun sekali lagi dengan pandangan kesal. Tak lama Yuta masuk ke kelas bersama Taeyong, Doyoung memandang keduanya.
" Oh Doyoung-ah kau disini" ucap Yuta.
Yuta meraih jemari Taeyong, lantas menatap Jaehyun.
" Jeje, kau tidak keberatan kan kalau aku berpacaran dengan Taeyong?"
Doyoung membulatkan mata besarnya, Jaehyun melirik Doyoung.
" Tentu saja, kalian cocok bersama"
Doyoung mengeraskan rahangnya, tangannya juga mengepal. Doyoung berjalan mendekati keduanya, ia menatap Taeyong dengan pandangan terluka, lantas menatap Yuta dengan kesal.
Doyoung berjalan keluar dari kelas, Taeyong melepas genggaman jemarinya dengan Yuta, pemuda itu mengejar Doyoung.
Jaehyun melirik ke arah Yuta, Yuta pun balas menatap ke arah Jaehyun, keduanya tampak tersenyum misterius.
..
Taeyong meraih lengan Doyoung, namun pemuda kelinci itu menghempaskan cekalan itu.
" Doyoung-"
" Tugasmu hanya mendekati lalu menidurinya!! bukan menjadi kekasihnya!!" geram Doyoung.
Taeyong mengusap wajahnya, ia berusaha meraih Doyoung, namun kekasihnya itu memilih menghindar.
" Kau mencintaiku?"
" Kau tau jawabannya"
" Kalau begitu putuskan hubunganmu dengan Yuta sekarang!!"
" Sayang, ini demi rencana-"
Doyoung berteriak kesal, ia menatap nyalang Taeyong.
" Kau!! kau tidak pernah memikirkan perasaanku kan?! semua orang memang tak pernah mengerti aku!! semua hiks semua hanya menganggap aku ini bayangan!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Music & Love☑️☑️
FanfictionCover cr : Pinterest Hanya kisah cinta dan kehidupan yang rumit dari murid-murid yang bersekolah di SMA Seni Hanyang, sebuah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan... IT'S BXB SEBELUM MASUK, BACA TAG DULU YA CINTA BIAR NGGAK SALPAK😊😊😊😉😉😉