Music & Love
.
.
.Jung (Lee) Taeyong
Nakamoto Yuta
Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.It's BXB, if you're homophobe just go out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Doyoung menatap Jaehyun yang tampak mendengarkan Yuta, senyum tak lepas dari bibir saudara Taeyong itu, Doyoung hanya berdecih, membuat Taeil menatap sang sahabat.
" Kau kenapa Doy?" tanya Taeil.
" Jung Jaehyun, kita harus hati-hati dengannya, sepertinya ada yang ia rencanakan diam-diam" sahut Doyoung.
" Kau ini jangan berfikir begitu, dia ada di pihak kita Doy"
Doyoung menatap Taeil, lalu bangkit.
" Aku tidak yakin, dia bisa saja lebih berbahaya dari yang kau kira" desis Doyoung.
" Apa kau mengatakan itu karena dia tak pernah menyetujui hubunganmu dan Taeyong? kita semua tau dia tak suka kau menjalin hubungan dengan saudara kembarnya"
Doyoung memilih pergi, sementara Taeil melanjutkan acara makannya dengan santai.
" Loh Tael, Doy dimana?" tanya Johnny.
" Dia pergi lebih dulu"
Johnny melirik Jaehyun, ia memandang kekasihnya.
" Sepertinya Jaehyun menyukai Yuta" ucap Johnny.
" Tidak mungkin, paling dia juga ingin mempermainkan pemuda itu"
" Who knows?"
Taeil kini ikut menatap ke arah Jaehyun dan Yuta, ia menatap intens keduanya, begitu juga Johnny.
" Dia terlalu misterius sejak dulu" gumam Taeil.
" Hm, kau tak akan pernah tau apa yang ada di otak Jung Jaehyun, bahkan Taeyong pun tak bisa menebaknya" sahut Johnny.
Taeil masih memperhatikan Jaehyun, hingga bel masuk akhirnya berbunyi.
..
Doyoung yang hendak mencuci tangan pun terkejut saat melihat Jaehyun, saudara kekasihnya itu tampak menatapnya.
Doyoung memilih mencuci tangan segera agar bisa keluar dari toilet, namun sayang harapan Doyoung harus pupus karena Jaehyun tiba-tiba mendorongnya.
" Apa yang kau lakukan?!" bentak Doyoung.
Jaehyun hanya tersenyum, Doyoung masih menatap Jaehyun dengan tatapan nyalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music & Love☑️☑️
FanfictionCover cr : Pinterest Hanya kisah cinta dan kehidupan yang rumit dari murid-murid yang bersekolah di SMA Seni Hanyang, sebuah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan... IT'S BXB SEBELUM MASUK, BACA TAG DULU YA CINTA BIAR NGGAK SALPAK😊😊😊😉😉😉