Music & Love
.
.
.Jung (Lee) Taeyong
Nakamoto Yuta
Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.It's BXB, if you're homophobe just go out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
." Daddy, daddy Yong libul kan? kenapa tidak kesini? Nono mau main sama daddy Yong" tanya Jeno pada Jaehyun.
Jaehyun yang tengah menyuapi Jeno pun tersenyum, dicubitnya pipi Jeno.
" Daddy Yong sedang menemui keluarga kecilnya di Jepang"
" Hng? Maksud daddy sepupu Nono? Nono punya sepupu selain Lele? sepelti kelualga Injun yang punya sepupu banyak?"
Jaehyun mengangguk, Jeno pun ikut mengangguk lucu.
" Tapi kenapa meleka tidak pelnah main ke lumah besal kakek?"
" Nanti mereka pasti main, Jeno nanti harus baik pada mereka ya?"
Jeno kembali mengangguk lucu, lantas kembali membuka mulut, minta disuapi lagi.
" Masih pagi tapi sudah mesra saja daddy dan Nono" itu Doyoung yang baru selesai menjemur cucian.
" Ugh tadi Nono cali papa, papa sibuk cuci, Nono mau minta papa suapi, tapi papa sibuk, ya sudah minta daddy saja"
" Maaf ya Nono, cucian nya banyak, papa kan sendiri, maid sedang libur"
Jeno memeluk Doyoung dari samping,
" Besok Nono bantu ya papa, bial papa ndak capek"
Doyoung memandang gemas sang putra,
" Benar ya, besok bantu papa, awas kalau besok kabur ke rumah Injun"
" Bantu papa duluu, abis itu ke lumah Injun, tapi nanti beli mainan sama daddy boleh?"
Doyoung mengangguk, membuat Jeno berteriak senang, mau tak mau kedua orang tuanya juga ikut tersenyum.
..
" Aechan!! Aechaaan!!!" teriak Yangyang.
" Yangie, ndak boleh teliak kata papa" tegur Mark.
Yangyang tak menggubris Mark, ia berlari ke arah Haechan yang sibuk mencoret kertas kosong dengan gambar abstrak.
" Aechan!! ni liat Yangie punya apa"
Haechan mendongak, anak itu langsung memekik dengan highnote seperti milik Taeil.
" WOAAAA KODOOK!!! HIII JIJIIKKK!!! MAGUUU TOLOOONG!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Music & Love☑️☑️
FanfictionCover cr : Pinterest Hanya kisah cinta dan kehidupan yang rumit dari murid-murid yang bersekolah di SMA Seni Hanyang, sebuah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan... IT'S BXB SEBELUM MASUK, BACA TAG DULU YA CINTA BIAR NGGAK SALPAK😊😊😊😉😉😉