kesalahan!

18.8K 885 133
                                    

silahkan yang baru masuk, di lihat lihat. jika menyukainya, tekan ikon bintang ya.

sedang dalam revisi

cerita ini hanya fiksi, jangan membawanya ke dunia nyata, atau di anggap serius.

Hot Model | Nohyun



"Uhh hhhh Hmphhh"

"Shhh hhh"

buliran keringat membasahi kening dan tangan lelaki itu, tidak bisa dia menahan suara suara aneh yang akan keluar dari mulutnya pasalnya ia sekarang sedang berada di dalam kereta.

bahkan tubuhnya yang bergetar dan meliuk tanpa sebab saja sudah mampu membuat perhatian semua orang tertuju padanya "kau suka?" bisik laki-laki yang tiba tiba memeluknya dari belakang menutup tubuhnya dengan mantel besar yang di pakai.

"A-apa yang k-kau lakukan akh" si manis menutup mulutnya menahan agar suara itu tidak keluar, seseorang di belakangnya hanya terkekeh pelan seraya mengeluarkan sesuatu, sebuah Handphone dengan aplikasi pengatur kecepatan Vibrator.

Jari lelaki yang lebih muda menekan layar Hp menambah getaran di dalam lubang sensitive kesayanganya,-Jung Jaehyun-member boyband yang sedang melejit namanya di depan media dengan karir cemerlang pemilik Wajah seperti Dewi Aphrodite cantik, manis, lembut, dan tampan.

sumpah demi apapun Jaehyun sudah tidak kuat menahan desahan rasanya sangat menyakitkan, tanganya yang bebas meremat mantel lelaki di belakangnya menyalurkan rasa yang bercampur aduk.

"eunghh Jenohh ku mohon berhentikan getaran benda di dalam tubuhku Jenohh kitahh sedang di dalam kereta agh" bisik Jaehyun memohon kepada yang lebih muda dengan mata yang terpejam dan terbuka menikmati dan merasa tersiksa karna dia menikmatinya di situasi seperti ini.

Lee Jeno, model majalah pria yang terkenal dengan banyak penggemar bertebaran bagaikan pasir di pantai begitu banyak orang yang mengagumi sosoknya, dengan perawakan tampan, tegas dan menawan, sayangnya orang orang di luar sana tidak tahu saja kelakuan bejat idolanya ini.

contohnya seperti yang dia lakukan kepada laki-laki di dalam pelukanya, hari ini seharusnya Jeno harus melakukan perjalanan menuju Busan untuk sesi pemotretan majalah pria edisi musim panas namun lelaki muda itu malah menghilang dari gedung tempat dia bekerja tanpa memberi kabar kepada managernya.

mungkin ponselnya sekarang di penuhi oleh panggilan tak terjawab dari sang Manager, Jeno memang benar-benar menyebalkan sudah di pastikan lelaki berumur 40 tahun yang menjadi managernya itu tengah mengomel berteriak kesana kemari untuk mencari Jeno.

padahal pria yang sedang mereka cari tengah bersenang-senang di dalam kereta.

kaki Jaehyun melemas dia tidak kuat menopang tubuhnya sendiri sampai Jeno harus memeluk lelaki itu agar tidak terjatuh kebawah dan membuat semua orang kebingungan.

stasiun pemberhentian yang Jeno tuju sudah di depan mata tidak lama lagi Kereta akan berhenti dan pintu terbuka,saat kereta mulai melambat dan berhenti begitu juga pintu terbumer Jeno segera menarik Jaehyun yang sudah lemas keluar dari kereta.

Lelaki bermasker hitam dengan topi yang menutupi kepala untuk menyamarkan identitasnya supaya tidak ada wartawan atau para penggemar yang memotret mereka berdua, Jeno menutup seluruh tubuh Jaehyun dengan mantel dan memakaikan topi kepada lelaki yang lebih tua.

Jeno membawa Jaehyun ke sebuah hotel di daerah myeongdong kebetulan dia sudah memesan satu kamar Hotel untuk semalam.

Tanpa basa basi Jeno segera mengambil kunci hotel dan membawa Lelaki dalam pelukanya itu kedalam kamar Hotel.

Hot Model [NoHyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang