Meskipun telah bertemu dengan sang Sugar Baby dan mencapai kesepakatan akan jumlah nominal yang akan diberikan Sunoo pada Jongseong, mereka baru bertemu kembali dua minggu kemudian. Sejujurnya, itu bukan salah siapapun. Sang ayah mendadak harus pergi ke benua lain untuk mengurus sebuah kerja sama penting dan meninggalkan perusahaannya di bawah tanggung jawab Sunoo.
Sialnya, salah satu cabang di Korea Selatan mengalami masalah yang mengharuskannya turun tangan. Ia terpaksa bekerja lembur, dan berangkat tanpa sempat sarapan. Sang ibu sesekali datang mengunjungi untuk memberi dukungan dan membawa makan siang, namun Sunoo hampir tak memiliki waktu untuk memakannya.
Setiap kembali ke rumah, ia akan langsung tumbang diatas kasur tanpa mengganti pakaian.
Namun, dua minggu itu lebih mudah dilalui karena Jongseong. Lelaki itu selalu mengirim pesan padanya, bahkan tak jarang ia juga mengirimi Sunoo foto tentang apa yang sedang ia lakukan. Sunoo selalu membalasnya setiap ia mendapat kesempatan, dan tak bisa dipungkiri, hal itu sangat membantunya menjalani hari.
Dan ketika ia menambah nominal yang ia kirimkan sebagai bonus Jongseong, sang Sugar Baby tak perlu tau.
Sayangnya, pertemuan mereka dua minggu kemudian itu bukan merupakan situasi yang menyenangkan.
Jongseongie Hyung
Udh sampe d kantor?
[7.56]Kim Sunoo
Hri ini aku ga kerja hyung
[7.57]Jongseongie Hyung
Why?
[7.58]Kim Sunoo
Sakit, hehe.
[7.59]Jongseongie Hyung
Sakit?
[7.59]Kim Sunoo
Cuma kecapean aj kok
Kan ngambil alih kerjaan krn
appa msh d Belanda
[8.01]Jongseongie Hyung
Demam ngga?
[8.02]Kim Sunoo
Udah redaan dr semalem
[8.03]Jongseongie Hyung
Udh sakit dr semalem?
Kok ngga ngabarin?
[8.05]Kim Sunoo
Sampe rmh langsung tepar hehe
[8.06]Jongseongie Hyung
Ok
[8.07]Kim Sunoo
Hyung lg apa?
[8.08]Kim Sunoo
Sibuk ga?
Aku pingin nelfon
[8.10]Kim Sunoo
Hyung?
[8.20]Kim Sunoo
Hyung lg sibuk ya?
[8.32]
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH BABY [Jaynoo]
Fiksi Penggemar[SLOW UPDATE] [SUGAR DADDY] Kim Sunoo : 24 tahun, hidup dalam kemewahan, punya segalanya. Cinta warna pastel, lembut, ceria, penyayang binatang, senang dengan anak-anak. Pecinta makanan manis. [SUGAR BABY] Park Jongseong : 26 tahun, tato sekujur len...