1. Milly, Ann, Mao

1.1K 40 6
                                    

"Milly! Tunggu napa!!" Dengan terpaksa aku menghentikan langkahku dan menunggunya. "Ya ampun Ann!!! Kamu temennya lele sih! Lelet teruss!!!" Omongku ketus. "Ga nyambung tauu!!" Jawabnya setelah berhasil menyusulku.

Hendak aku menjawabnya tiba tiba seaeorang yg ga tau diri muncul di hadapanku. "Minggir Mao!!" "Enak aja Ly, gw baru nyampe udah diusir aja" aku benci melihat senyum sinisnya. Pasti dia mau pamerin harta orang tua nya 'LAGI'. Hendak aku melewatinya dan dia menghadangku. "Eit, lu belom ngeliat baju baru gw ya?" Emang sih, sekolahku itu memperbolehkan kami memakai baju bebsa kamis - jumat. Aku hanya melirik dan yahhh... lag lagi dia sukses membuatku iri...

Bajunya itu adalah baju idaman!!! Seperti dress dengan paduan warna yang cerah yang kesannya Chic girls banget!!! Modelnya juga unik, terlihat ikat pinggang di pingganya tapi bukan di celananya, tapi di bajunya dengan warna yang sesuai (andai bisa kalian lihat) dan lenganya polos dengan tambahan pita kecil.

"Ini asli dari NY lohh" oh ya ampunnn stop bikin gw terkesann *cry "hahhhh.. biasa aja tuh" sahut Ann yang tidak tertarik dengan fashion.

"Gw setuju ama lo Ann, disini udah ada aura ga enak ya!" Kami meninggalkan Mao dengan tatapan jengkel "lu boleh milikin punya gw!" Teriak Mao dari jauh. Aku berhenti. Mao tetlihat senang, "Ly! Jangan!!!" Larang Ann "tapi Ann, gw naksir berat ama tuh baju!!!" Aku berusaha melepaskan genggaman Ann, dan berlari menuju Mao.

Seketika saat aku ingin tersenyum, Ann muncul dengan membisikkan kata kata yang sangat ampuk. 'Inget janji kita' aku terkejut dan Ann menatapku tajam. Ukkhhhhhh.... dengan langkah berat aku meninggalkan Mao dengan bajunya yang aku taksir.

WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang