Twelve 👻

388 56 15
                                    

Kelompok 3 pov

Mereka lanjut menyelesaikan misi yang seharusnya tidak mereka lakukan, kelompok Jaemin ini bisa di bilang kelompok yang sportif di tambah lagi ada tuan bijaksana si Kun.

"Bang, ini kayanya kita ko muter muter ae ya" kata Jaemin memberhentikan langkahnya yang di ikuti yang lainnya.

"Iya anjir, ini kita disini - sini aja dah" -Xiaojun

"Bentar, HTnya mana?" Tanya Kun sambil menadangkan tangan seperti orang meminta, dan si ketua Na Jaemin langsung memberikan benda yang di tanyakan oleh Kun.

"Ehh woy, ini ga ada sinyal disini" -Kun

"Lahh yang serius?" Kata Renjun yang tak percaya, Kun mengangguk mantap agar Renjun percaya.

Akhirnya mereka memutuskan mencoba melanjutkan jalan, ini benar - benar sulit tidak ada tanda apapun tentang misi mereka.

Kelompok 2 pov

Mereka masih berjalan di tengah hutan yang akan segera gelap, yang saat ini Jisung pikirkan adalah buku yang ia pegang sekarang, dia benar - benar belum pernah membuka buku itu sama sekali.

Jisung membuka buku itu secara asal, yang pastinya ia harus fokus dengan jalannya juga hingga tak sengaja ada sebuah kertas yang terjatuh dari buku itu. Jisung pastinya memberhentikan langkahnya dan mengambil kertas itu.

Hechan yang sadar Jisung berhenti mengikuti kelompoknya, ikut berhenti dan menghampiri Jisung yang bangun dari jongkoknya untuk mengambil kertas yang jatuh.

"Apan sung?" -Haechan

"Gatau gue, ayo sambil lanjut jalan" kata Jisung yang langsung jalan disusul Haechan yang berjalan di samping Jisung.

"Eh eh bang, ko ini kaya peta ya?" Jisung menunjukkan kertas yang menurutnya mirip dengan sebuah peta harta karun yang ia tonton di film animasi dormnya dulu. Kalau kata Jisung "kapten Hoo".

Haechan mengamati, 3 tanda silang yang ada di kertas yang warnanya tidak putih lagi.

"Sung, kelompok yang di bagi ada 3 nah ini tanda silangnya juga ada 3" kata Haechan dengan serius masih menatap kertas yang Jisung pegang.

Jisung masih tidak paham maksud Haechan, kata - katanya tidak mudah di pahami dirinya. Apa sulit untuk to the point saja? Kata hati Jisung.

"Maksud lo ini ada hubungannya sama misi kita bang?" Tanya Jisung, Hechan mengangguk mantap Jisung masih memperhatikan peta tersebut, dia mengambil pensil yang ada di saku kemejanya yang biasanya dia gunakan untuk mencoret - coret sesuatu saat bosan.

Jisung membuat tanda di kertas tersebut, sedikit - sedikit ia memahami isi peta tersebut. Di tanda silang pertama menurutnya adalah misi kelompok Jaemin di silang ke dua misi kelompokknya sendiri, dan silang yang terakhir adalah misi kelompok Taeyong.

Jisung merobek kertas peta itu sesuai jalur, dan memasukkan pensil kecilnya ke dalam sakunya lagi. Dan berjalan cepat menghampir Johnny si ketua kelompok misi.

"Bang, berenti dulu gue mau ngejelasin sesuatu" kata Jisung yang di angguki Johnny, mereka duduk di bawah pohon. Jisung menjelaskan semuanya dan Johnny menghubungi kelompok lain untuk berkumpul lagi sebentar, tapi hanya untuk ketua kelompok.

Kelompok 3 pov

"Kelompoknya bang Johnny nyuruh ketua kelompok kumpul di tempat awal kita misah" -Jaemin

"Yaudah, tiati ye nih bawa" Kun memberikan sebuah senter dan HT kepada Jaemin yang langsung mengambil 2 benda itu lalu pergi.

Kelompok 1 pov

"Lah sumpah su, istirahat dulu dah disini" kata Sungchan dan yang lainnya mengangguk.

"Sengsara bener anjir lah, ga ngerti lagi gue" keluh Hendery yang dengan wajah lelahnya

Semuanya sibuk menghilangkan lelah masing - masing, berbeda dengan Mark yang sedang berbicara dengan Johnny lewat HT.

"Woyy, katanya ketua kelompok suru kumpul di tempat awal bubar tadi" -Mark

Taeyong bangun dari duduknya, lalu menghampiri Mark. "Yaudah kalo gitu, gue jalan sekarang" ucap Taeyong, tidak lupa juga Mark memberika HT yang ia pegang.

Saat Taeyong ingin berjalan menjauh, tiba - tiba ada seseorang yang memberhentikan Taeyong.

"Kak tunggu, Zara ikut ya?" Tanyanya, Taeyong menatap Mark sebentar dan di angguki oleh Mark. Mau tidak mau Taeyong harus mengajak Zara.

Dan akhirnya mereka berkumpul bersama disana, ada Johnny, Jaemin, Taeyong,Zara dan Jisung tentunya yang akan menjelaskan semuanya.

"Oke, jadi disini gue mau jelasin apa yang gue temuin" - Jisung




























Serius aku marah, masa yang baca banyak tapi votmen sama komen sepi. Aku juga jadi ga semangat up please.

Serius, spam votmen sama komen gapapa aku malah jadi seneng terus rajin up juga.

Kalo gini, asli ya aku aduin pacar aku Jeno nih ya. Serius aku ga main main.

MISTERI ASRAMA || NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang