Thirteen 👻

312 48 11
                                    

Guys!! Aku bck, ngehe kalo lupa sama alur ceritanya baca ulang chap sebelumnya ya. Kalo inget langsung aja baca yang ini.

Guys😭 kalian harus spam komen sama vote, serius aku males banget up kalo vote sama komennya sedikit

Spam ya spam, biar aku bisa duble up.
____________

"gue nemuin peta di buku ini, dan setelah gue pikir pikir ini peta sama kaya tujuan kita" jelas Jisung memperlihatkan 3 sobekan peta yang sudah ia beri tanda tadi.

"Jadi?" Itu Taeyong

"Betumbuk yo bang" kata Jisung sambil menampaknya senyumnya di bibirnya.

"Waha anjir" Jaemin tertawa lepas, disusul yang lain.

Jisung memberikan 2 kertas itu kepada masing masing ketua kelompok, disana terlihat Taeyong yang mengamati dengan detail peta tersebut.

Zara yang ingin tahu juga, ikut mengamati peta yang sedang Taeyong amati.

"Eh? Ini bukannya pohon yang waktu itu kak Taeyong kena tetes darah gak sih?" Tanya Zara sambil menunjuk sketsa pohon yang tertera di dalam peta.

Johnny, Jaemin dan Jisung menghampiri Taeyong dan Zara dan ikut mengamati peta tersebut.

"Iya bener bener, pantes aja kita di kejar waktu itu" sambung Johnny

"Yaudah, kalo gitu gas sekarang aja" -Jaemin

"Tapi disini kaga ada gas bang" ucap Jisung dengan polosnya, Jaemin mengelus dadanya sabar lalu senyum menatap Jisung, yang lain tertawa.

"Iye sung iye, serah lu gue duluan ye. Zara duluan ya" pamit Jaemin meninggalkan yang ada disana kembali ke tempat istirahat kelompoknya.

Yang ada di sana pun ikut bubar kembali ke kelompok masing - masing dan kembali beristirahat, besok mereka akan melanjutkan misi mereka.

Kelompok 1 pov

"Jadi ini kita masuk jalan kanan kan?" -Mark

"Iya kita ke awal masuk hutan ini" jawab Taeyong sambil fokus melihat peta yang ia pegang.

Mereka terus mengikuti yang peta itu gambarkan. Hingga akhirnya mereka sampai di mana tempat itulah yang membuat mereka tersesat di hutan ini.

"Bang, kita kan gak tau mayatnya di kubur dimana" kata Chenle sambil menatap Taeyong takut.

"Emang gak tau, maka dari itu kita tunggu dia keluar dari mana udah pasti itu tempat dia" jelas Taeyong yang di angguki Chenle.

Seketika jaehyun menatap Taeyong, dan menghampiri Taeyong.

"Tapi kalo dugaan lo salah gimana yong?" Tanya Jaehyun ragu.

"Lo tenang aja, kita coba cara ini kalo masih gak berhasil..." Taeyong menggantungkan ucapannya, yang membuat kelompoknya ikut menatapnya.

Taeyong juga menatap wajah anak kelompoknya bergantian. Dan kemudian menunduk sebentar lalu kembali menaikkan pandangannya.

"kita galih yang menurut kalian bau busuk" lanjutnya, Mark menaikkan satu alisnya lalu menurunkannya lagi.

"Ide lo gila yong" ucap Mark lalu duduk di pinggir batu yang ada di sana.

Zara yang tidak mau ikut campur hanya diam menyimak pembicaraan mereka.

"Gila kata lo? TERUS KITA MAU BIKIN ALAT PELACAK SETAN HAHH?!!" bentak Taeyong sambil menarik kerah baju Mark.

Si empu yang di perlakukan begitu hanya tersenyum kecut, dan menapakkan senyum miringnya.

MISTERI ASRAMA || NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang