"Yaudah, kalo gitu makasih ya kek kita mau keliling asrama bareng zara" kata Jaemin yang sudah berdiri dari duduknya.
Kakek hanya mengangguk, lalu 10 remaja laki laki itu keluar dari kamar kakek itu.
"Chan, Hendery. Gausah yang aneh aneh ya" kata Taeyong di angguki oleh kedua remaja yang ia sebut namanya tadi.
"Bang, kata bang Ten kita suru kumpul di taman belakang asrama yang lain udah disana" kata Jaemin yang di angguki oleh yang lain.
Lalu mereka langsung pergi bersama untuk menyusul member lain di taman belakang asrama.
"Sung, gue ga nyangka loh. Kalo lu Indihome" kata lucas saat sedang tour asrama.
Lalu tiba tiba yang lain memberhentikan langkahnya begitu juga dengan Zara.
"Idihome? Indigo tolol" kata Jaehyun menoyor kepala lucas kesal.
"Serius sung, lu indigo?" Tanya Ten serius Jisung mengangguk.
"Kata siapa anjirr" Renjun yang tidak percaya kalau bayi member nct ini idigo.
"Kata kakeknya Zara, ternyata kakek yang punya asrama ini kakeknya Zara" kata Taeyong yang di angguki yang lain.
Zara yang merasa namanya di sebut pun ikut bertanya tanya.
"Kalian nanyain misteri kamar berantai itu ya?" Tanya Zara yang hanya di angguki oleh Jaemin.
"Ko muka lu panik gitu Zar?" Tanya Johnny yang sepertinya mewakilkan member lain kecuali Jisung.
Zara menggeleng cepat, lalu mengalihkan pembicaraan.
"Gimana kita susun rencana aja buat masuk ke dalem kamar itu, serius gue kepo" kata Hendery.
"Jangan bang, kalo bahayanya bikin dari salah satu kita mati gimana?" Shotaro ikut memberi saran. Karna mungkin Shotaro juga merasakan ketakutan yang di rasakan member lain.
Hendery berdecak, lalu melipat kedua tangannya di depan dada.
"Kalo lu gimana chan?" Tanya Hendery yang membuat empu yang di tanya berfikir keras.
"Gue setuju sama bang dery" kata Haechan.
"Bener bener ni bocah, bandel banget anak siapa si lu. Oh! Anaknya mba slendrina nih" kata WinWin yang membuat member lain tertawa.
"Tapi, saran Zara jangan. Bahaya" kata Zara saat yang lain tertawa dan membuat tawa mereka terhenti.
"Neng Zara, ketakutan banget kenapa si. Tenang dong disini kan ada babang yuta" Yuta menepuk nepuk dadanya hingga mengeluarkan suara, sambil membanggakan dirinya.
"Apasi, lu tuh cocoknya jadi tukang soto. Nah terus nama yang cocok buat spanduknya tuh. Soto ayam mang atuy" kata Doyoung yang benar benar kesal dengan tingkah yuta.
"Kalo bukan temen, gue bunuh kali" kata Yuta memasang wajah sinisnya.
Lalu member lain berdiri dan membuat posisi deperti paduan suara.
"Astaghfirullahaladzim kamu ini berdosa banget" ucap ke 22 member bersamaan.
Zara tertawa geli, bisa bisa mereka menistakan teman sendiri itu yang hati Zara katakan saat terus tertawa.
"eh, tapi jujur keren loh tadi" kata Zara yang membuat member lain juga ketawa.
"Sekalian aja lu semua kosplay jadi mba mba miska!!" Kata Yuta ketus sambil merengut.
"Maap yut, abis lu ngeselin si" kata Doyoung yang tidak di gubris Yuta.
"Yut, serius maap" Doyoung menggoyang goyangkan tubuh Yuta pelan.
"Yit, siriis miip"
"Eh btw, nyai Sooman kayanya lagi jaya nih makanya mau renovasi gedung SM" kata Chenle yang membuat member lain menatapnya.
"Maksutnya?" Tanya Taeyong yang benar benar tidak mengerti yang di maksud Chenle.
"Maksutnya, Nyai moneynya lagi bertambah makanya dia renovasi gedung SM" jelas Chenle dengan penuh kesabaran.
"Yutaa~~ i have minuman buat lu" kata Jungwoo menghampiri Yuta lalu memberikan sembuah chat*ime kepada Yuta.
"Bang Jungwoo kalo mau beli itu sekalian bi--" ucap Renjun terpotong.
"Sttt, mout anda jangan bacot ya. Gue beli 24 biji" kata Jungwoo.
"Terus sisahnya buat siapa?" Tanya mark, lalu tiba tiba Jungwoo tertawa.
Membuat member lain bergidik ngeri, bisa bisanya mereka punya teman yang gilanya gada obat itu yang hati mereka katakan.
"Ya buat eneng Zara dong bagong" Jungwoo memberikan Chat*ime kepada Zara.
"Makasih kak Jungwoo" kata Zara senyum yang di balas juga oleh Jungwoo.
Makin gaje gasi guys? Ko aku ngeras ni cerita gajelas gitu ya.
Gapapa deh.Jangan lupa, vote and comment ya sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI ASRAMA || NCT OT23
HorrorIni awal kisah buruk dari 23 orang yang bertemu perempuan cantik bernama Zara Kim yang membantu mereka meloloskan diri dari dunia gelap itu. #Bahasa non baku #NCT OT23 #28-11-20 votmen juseyo~