Annyeong, lupa alur cerita sebelumnya? Jangan mager baca chap sebelumnya, supaya nyambung hehe.
and dont forget to vote gaiseu, jangan lupa komen juga ya.
_____________Kelompoknya jaemin kayaknya kesesat, padahal shotaro sering bolak balik ngambil air sama taeyong.
"Ni si shotaro maksutnye begimane jalannya badeh" -Xiajun
"Apansi lu, gue inget jalannya lewat sini ya" ucap shotaro memberhentikan langkahnya sambil membalikkan tubuhnya yang otomatis membuat yang lain ikut berhenti.
"Ini buktinya kenapa bisa kita jadi nyasar?" -Xiaojun
"Heh! Apansi ngapa jadi ribut!" Kata renjun sambil memisahkan kedua bocah blasteran itu.
Jaemin sebagai ketua kelompok melangkah maju menyamakan posisi beridiri Shotaro, lalu menepuk pundak Shotaro.
"Santay, jangan kebawa emosi, jadi lo inget emang bener - bener lewat sini?" Tanya Jaemin
Shotaro mengangguk mantap. "Ini emang bener jalannya, kaga salah cuma emang kayaknya ada yang aneh aja" jawab Shotaro sambil menatap kelompoknya.
"Eh tapi emang bener kayak ada yang ngikutin dari tadi njir" lanjut Sungchan sambil melihat ke sekeliling hutan yang di ikuti mereka yang ada di sana.
"Lanjut jalan aja njir, ngeri" -Xiaojun
Akhirnya kelompok Jaemin melanjutkan jalannya, tapi seketika sebuah bayangan hitam melesat di depan mereka membuat semuanya berhenti jalan seketika.
Mereka memetung di tempat sambil memikirkan apa yang barusan mereka lihat tadi.
"Kucing kali njir" jawab Kun asal.
"Lari, LARI COY" teriak Renjun melarikan diri duluan, yang langsung di susul yang lain.
Kelompok Jaemin apes banget:(
Hingga akhirnya mereka berada di ujung jalan, ya di depan mereka ada jurang. Renjun menghentikan larinya, selamat gak jatuh ke jurang.
"WOY RENJUN! NGAPAIN BEREN-
WAAA!!" Teriak keduanya, Renjun dan Xiaojun terjatuh ke jurang itu, nasib baik Renjun masih bisa menahan diri dengan memegang sebuah batang pohon disana, Xiaojun juga nyangkol di kakinya Renjun gak tau bisa bertahan sampe berapa lama mereka berdua disana.
"Bang, lu bego banget gue gak kuat njir" ucap Renjun dengan nafasnya yang terengah engah.
Xiaojun memejamkan matanya meratapi nasibnya.
"Ini kan salah lu gila" jawab Xiaojun.
Renjun menghela nafasnya kasar. "Ko gue? Gua kan udah ngode buat berenti"
"Lu bilang larinya dadakan, orang gak ada apa apa!"
Renjun berdecak kesal, iyap masih sambil mempertahankan dirinya dan abangnya ini agar tidak terjatuh ke jurang sana.
"Sinting, tadi ada di belakang Shotaro"
Keduanya diam, hening. Renjun masih mencoba memikirkan cara bagaimana mereka bisa naik ke atas, tapi Renjun merasakan bahwa makhluk itu ada di atas sana bahkan kelompoknya masih belum terdengar suara.
Renjun mencoba mengangkat tubuhnya, dan Xiaojun. Batang pohon itu ternyata tidak kuat bahkan Renjun sudah berfeeling kalau mereka akan jatuh.
"Lu berat banget gila" ucap Renjun
"Ck, badan lu aja yang ga ada isinya" balas Xiaojun menatap malas ke arah depan.
krekk
"AAAA MAMPUS!" Teriak keduanya saat merasakan batang pohon itu patah, tapi anehnya Renjun merasa mereka tidak terjatuh, Renjun mencoba membuka matanya dan ya.. Ternyata tangannya sedang di tahan oleh Jaemin.
"Bantuin tarik woyy!" Tegas Jaemin menarik tangan Renjun yang di bantu oleh Kun dan Taeil.
Renjun bernafas lega.
Akhirnya mereka berdua berhasil naik, dan mulai menetralkan nafasnya yang memang sedari tadi detak jantung keduanya bekerja 2 kali lipat dari biasanya.
"Setannya kemana?" Tanya Renjun menatap kelompoknya.
Sungchan menunjukkan sebuah kalung kepada Renjun, yang pada saat mereka memukan kerangka manusia tersebut dan sangat kebetulan Sungchan menemukan kalung itu.
"Hahh?" Bingung Xiaojun dan Renjun.
"Ini, setannya masuk sini padahal kaga gue bacain mantra" jawab Sungchan yang mendapat anggukan dari Renjun dan Xiaojun.
"Sekarang kita harus nyari kelompoknya bang Johnny sama bang Tae" ucap Jaemin yang di angguki yang lain, dan mereka melanjutkan jalannya.
Jaemin mencari - cari sebuah benda yang ia rasa dia pegang dari tadi, tapi benda tersebut tak ada di genggamannya.
"Woy, ht nya kemana njir" tanya Jaemin, Kun langsung mengecek kantong celananya dan benar saja ada padanya.
"Ini nih"
"minitor 2 minitor 2" -Jaemin
"Oke" - Jaemin
_________
Hai reader's ku... Kangen cerita ini gak? Maaf nihh ya baru up, tugasku numpuk kaya cucian baju kalian.engga bercandaDikit ya? Iya soalnya aku agy ujian otak aku buntu huhu... Mungkin chap berikutnya bisa agak banyak, niatnya sih nanti aku mau end 23 chap
-TBC
dont forget to vote&coment
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI ASRAMA || NCT OT23
TerrorIni awal kisah buruk dari 23 orang yang bertemu perempuan cantik bernama Zara Kim yang membantu mereka meloloskan diri dari dunia gelap itu. #Bahasa non baku #NCT OT23 #28-11-20 votmen juseyo~