Pagi ini Sooman menyiapkan 4 mobil untuk 23 anak anaknya, rencananya anak anaknya mau di titipkan di asrama.
"Taeyong, panggilin anak anak, mobilnya udah siap" kata Sooman
Taeyong ngagguk, lalu langsung memanggil 22 orang yang duduk di dengan acak menunggu mobil.
"Woy, mobilnya katanya udah dateng mending kita keluar" kata Taeyong dan yang lain langsung keluar menarik koper masing masing.
"Lu repot banget anjir chan, mending lu bawa beberapa aja ntu cd" kata Renjun yang kesal karena tas Haechan terus mengenai kakinya.
Lalu Haechan menoyor kepala Renjun dengan santay.
"Enak lu ngomong, ntar kalo cd gue tiba tiba ada yang robek terus gada gantinya gimane Junaedi" kata Haechan lalu meninggalkan Renjun yang sedang mengepalkan tangannya.
Lalu mereka sampai di depan asrama SM yang akan mereka tinggalkan untuk beberapa bulan.
"Aduh anjing sepatu gue" kata Jaemin karena sepatunya tercopot dari kakinya karena tiba tiba abangnya yang paling tua siapa lagi kalau bukan Taeil. Menginjak bagian belakang sepatu jaemin.
Setela mengambil sepatunya, Jaemin mengusap wajah abangnya kasar.
"Bau oli tangan lu jangan sentuh sentuh muka gue" kata Taeil sambil memukul pelan lengan Jaemin.
"Gue timpuk lu berdua kalo masih berantem" kata Jeno yang kesal dengan sikap ke kanak kanakan Kedua laki laki di depannya.
Setelah mereka sudah naik ke mobil yang sudah di siapkan olej Sooman, lalu mobilnya jalan.
"Bang, kira kira asmranya gede kaga ye" tanya Sungchan pada Jaehyun yang duduk di sampingnya.
Jaehyun menatap Sungchan malas lalu memasang Earphone pada telinganya.
"Bangsat dikacangin" umpat Sungchan lalu memainkan game di hpnya.
"Gila, sape yang kentut anjirr bau banget" kata Doyoung yang duduk di sebelah Jungwoo.
Semua yang ada di mobil 2 langsung mengendus endus, lalu menutup hidung masing masing.
Johnny yang duduk di sebelah Yuta hanya menggeleng, tingkah anak NCT emang random banget.
"Ko iyasi, sung lu kentut ya" tuduh Lucas pada jisung yang duduk di sebrangnya.
Jisung langsung nampol Lucas pelan. "Apa apaan kamu miskah"
Jadi pembagian kursi mobil sama mobil buat member NCT tuh gini.
Mobil 1 :
-Mark
-WinWin
-Haechan
-Renjun
-Ten
-YangYangMobil 2 :
-Doyoung
-Lucas
-Jisung
-Yuta
-Jungwoo
-JohnnyMobil 3 :
-Jaehyun
-Sungchan
-Jaemin
-Taeil
-Jeno
-Kun
-XiaojunMobil 4 :
-Taeyong
-Chenle
-Shotaro
-HenderySkip
"Kenapa bisa ya rombongan gue gada yang bener" kata Kun senyum miris.
Jeno mengusap ngusap punggung Kun agar Kun bisa tabah dan sabar.
"Sabar ya bang, gue masih waras ko" kata Jeno lalu bersender di kursi mobilnya.
Sementara di mobil 4 hanya ada kesunyian.
"Bang Taeyong, gue laper bang" kata Hendery menggoyang goyangkan tubuh Taeyong yang sedang tidur di kursi mobil.
Dengan perlahan Taeyong membuka matanya lalu menatap Hendery malas.
"Emang lu ga bawa makanan?" Tanya Taeyong, Hendery menggeleng.
Taeyong berdecak lalu mengambil sebuah roti dari tasnya.
Dengan setengah ikhlas Taeyong memberikan rotinga itu ke Hendery yang dari tadi mengeleuh lapar.
"Nih! Buat lu! Awas lu kalo ngerecokin gue lagi" kata Taeyong ketus lalu memasang Earphonenya ke telinganya lalu kembali tidur.
2 setengah jam lamanya perjalan akhirnya mereka semua sampai di tenpat tujuan.
Semua anak anak turun dari mobil, sambil menggendong tas ransel mereka dan memegang koper, melihat luar asrama yang akan mereka jadikan tempat mereka tidur dan kegiatan lainnya.
"Anjir bang, kaga sesuai ekspektasi gue masa" bisik Sungchan kepada Jaemin. Jaemin mengangguk setuju.
"Serem gila" kata Haechan sambil mengumpat di belakang Johnny.
Lucas yang berdiri di samping Jisung merasakan tangan melihat ke arah sebelah kanannya.
"Sung, lu kenapa weh" tanya Lucas merangkul Jisung yang gemetaran.
"Gu-gue ngerasa ad-ada yang janggal bang" kata Jisung menatap Lucas dengan wajah takutnya.
"OKE ANAK ANAK, MULAI SEKARANG DAN 2 BULAN KEDEPAN KALIAN TINGGAL DISINI" ucap Sooman lantang agar anak anak di depannya mendengarkan dia.
Sooman menatap Lucas dengan tatapan datarnya. "Kenapa Lucas? Ada pertanyaan?" Dengan cepat Lucas menggeleng.
Sooman mengangguk, lalu kembali bicara. "JADI DISINI ADA PEREMPUAN YANG AKAN MEMBANTU KALIAN BERADAPTASI DISINI" Lalu perempuan itu menghampiri Sooman lalu berdiri di sebelahnya.
"Silahkan perkenalkan diri" kata Sooman perempuan itu mengangguk.
"Perkenalkan nama saya Zara, semoga kalian bisa cepet beradaptasi ya" ucap zara berusaha lantang namaun malah terdengar imut bagi Jaemin.
Tunggu? Apa jangan jangan Jaemin suka sama Zara? Ahh sudahlah lupakan.
Semuanya berteriak iya dengan kompak.
"Oke zara, silahkan baca pembagian kamar untuk anak anak di depan kamu" ucap Sooman memberikan sebuah ketas yang sudah di tuliskan nama anak anak NCT.
Zara mengangguk dan mulai membaca. "Jadi saya akan bacakan pembagian kamar untuk kalian" ucap zara lalu membalik kertas tersebut untuk membaca kelanjutannya.
"Masing masing kamar diisi 5 orang, mungkin juga ada yang kurang" ucap zara lagi.
"Dikamar pertama ada Taeyong, Jaehyun, Yuta, Jeno dan Jisung. Dikamar kedua ada Shotaro, Chenle, Renjun, Doyoung dan Hendery. Dikamar ketiga ada Kun, Ten, WinWin, Sungchan dan Jaemin. Dikamar keempat ada Xiaojun, Jungwoo, Johnny, Lucas, dan Mark. Dikamar kelima ada YangYang, Haechan, dan Taeil. Silahkan ke kamar masing masing" lalu Zara sedikit berbincang bincang dengan Sooman lalu menyusul masuk.
Jangan lupa vote ya sizenii🙌 kutunggu saran kalian di chapter sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI ASRAMA || NCT OT23
HororIni awal kisah buruk dari 23 orang yang bertemu perempuan cantik bernama Zara Kim yang membantu mereka meloloskan diri dari dunia gelap itu. #Bahasa non baku #NCT OT23 #28-11-20 votmen juseyo~