Malam ini, Zara dan member nct sedang berkumpul di meja makan untuk makan malam bersama.
Saat mereka sedang sibuk dengan makanan masing masing, tiba tiba kakek Zara datang dan duduk di kursi.
"Sebentar lagi tahun baru, kalian gak bakar bakar?" Tiba tiba echan langsung menatap kakek Zara sambil melotot.
"Bolek kek?" Tanya Haechan yang di angguki oleh kakek Zara. "Saya kira gak boleh kek hehe, jadinya tadi niatnya gak jadi"
"Rakus lu nyet!" Yuta memukul kepala Haechan yang terus menakan daging bakar yang baru jadi.
"Yaelah bang, laper" Haechan langsung duduk kembali ke tempatnya.
"Laper mulu lu, di kutuk jadi bagong mau?" Cicit Renjun sambil mengipasi sate yang sedang di bakar oleh Jeno.
Haechan berdecak lalu pindah ke kelompok bakar bakar Jaemin.
"Maaf, tidak menerima orang ngemis" kata Ten sambil menusuk daging sapi yang ternyata sudah di belikan dari siang oleh kakek Zara.
Zara yang berada sekelompok dengan Jaemin hanya tertawa.
"Ya elahh, sabar gue. SABARR!!" teriak Haechan sambil membuang tusuk sate tadi ke sembarang tempat.
Hingga tak sengaja mengenai Lucas yang sedang membumbui satenya.
"Anjing, siapa yang lempar ini ke gue!!" Haechan yang merasa langsung berjalan mindik mindik ke kelomponya, namun gagal karena kupluk hodienya di tarik Taeyong.
"Ett, jangan kabur wahai anak berdosa" kata Taeyong dengan senyum jahilnya.
Dengan cepat Lucas menghampiri Haechan dan Taeyong, lalu meletakan kedua tangannya di pinggangnya.
"Lu tuh ya, pen gue makan hahh!!"
"Ampun bang jago, ampun ga segaja bang jago" Haechan memejamkan matanya karena takut.
"Kalo bukan temen mah, udah gue goreng ni anak" Lucas kembali ke kelompoknya.
Setelah Lucas kembali buru buru Haechan kembali ke kelompoknya.
"HAPPY NEW YEAR GUYS!!" Teriak Taeyong sambil memasang kembang api ke atas langit.
"Ehh, bentar Zara sama Jisung kemana?" Kata Mark tiba tiba yang membuat member lain ikut bingung juga.
"Kak Zara, ikut Jisung yuk" Jisung menarik tangan Zara ke taman belakang asrama, lalu mereka duduk di bangku taman yang ada di sana.
"Kak, Jisung tau tadi kakak ketakutan karena pernah di teror abis abisan kan sama hantu di kamar itu?" Tanya Jisung yang di balas anggukan oleh Zara.
Oh iya, sekedar info. Jisung belum melepaskan genggaman tangannya.
"Kamu mau masuk ke sana?" Jisung mengangguk, lalu menatap Zara lekat.
"Jangan sung, bahaya" Zara menunduk, lalu membuang pandangannya ke arah lain.
"Kak Zara, Jisung boleh jujur?" Zara mengangguk, "Hhemm?"
"Jisung suka sama kak Zara" Zara langsung kembali menatap Jisung.
Zara juga baru sadar, kalau dia belum melepas tautan tangan mereka. Dengan cepat Zara melepasnya.
"Ma-maaf kak" Zara mengangguk lalu menunduk begitu juga dengan Jisung.
"Tapi, Jisung gak minta kakak buat bales perasaan aku kok" Zara menoleh.
"Bu-bukan gitu, aku gak enak sama Jaemin sama Kak Taeyong Juga" Sergas Zara takut Jisung salah paham
"Sebenernya, waktu kamu pertama ke sini aku fokus liat kamu. Gatau aku juga jadi suka sama kamu, Jisung" Jelas Zara sambil terus menunduk.
"Kak, pegang janji Jisung. Setelah misteri kamar itu selesai. Aku bakal jadiin kakak pacar aku" Jisung memegang kedua tangan Zara.
Zara hanya mengangguk, lalu reflek dia memeluk Jisung. Jisung yang kaget pun agak melotot, lalu membalas pelukan Zara.
Lalu Zara melepas pelukannya, "gabung lagi yu, takutnya di cariin" Jisung mengangguk dan menyuruh Zara duluan. Takut yang lain menuduh yang engga engga kata Jisung.
"Itu, ada neng geulis Zara" kata Lucas. Yang lain langsung menoleh ke arah jari Lucas yang menunjuk seorang gadis.
"Berarti bisa lanjut dong" lanjut Lucas sambil menyalakan kembang api.
Gapapa telat, Happy New Year gays. Pokonya gapapa lah telat masih ada juga yang ngerayain wkwk.
Jangan lupa vote & comment ya gays, makin banyak vote sama komen makin semangat akunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI ASRAMA || NCT OT23
HorrorIni awal kisah buruk dari 23 orang yang bertemu perempuan cantik bernama Zara Kim yang membantu mereka meloloskan diri dari dunia gelap itu. #Bahasa non baku #NCT OT23 #28-11-20 votmen juseyo~