" Berumah tangga itu bukan TUJUAN melainkan sebuah PERJALANAN "
- Shakila~ ALZAKILA ~
#Chaewon_09
🌸🌸🌸
HAPPY READING 📖
Tak terasa sebulan telah berlalu, rumah tangga alzam dan shakila sampai saat ini sangat baik dan harmonis. Dan selama sebulan ini mereka hanya sibuk bekerja. Apalagi alzam sekarang bekerja di 2 tempat sekaligus di RS dan di Perusahaan, karena memang perusahaan yang berada di Indonesia sudah resmi di serahkan oleh orang tuanya pada alzam.
Sementara orang tua alzam mengurus perusahaan yang di luar negeri, sering sebenarnya mereka melakukan perjalanan luar negeri karena beberapa kali setiap papa alzam meeting pasti selalu akan di dampingi oleh istri tercinta.
Hari ini weekend, alzam dan shakila sudah membicarakan perihal tentang niat mereka untuk pindah ke apartment alzam, alasan nya sederhana supaya mereka lebih mandiri lagi. Awalnya niat mereka di tolak oleh orang tua alzam apalagi zea. Namun alzam tetap pada pendirian nya untuk pindah dan hidup berdua dengan shakila di apartment nya.
" Sayang udah beres semua nya?" Tanya alzam yang baru masuk ke dalam kamar
" Emmm kayaknya udah deh mas " jawab kila
Alzam pun hanya mengangguk kan kepalanya dan membawa barang mereka di bantu oleh beberapa pembantu rumah tangga mama nya , karena koper mereka saja sudah 3 koper yang ukuran nya paling besar. Belum lagi barang yang lain.
" Tolong di masukin ke dalem mobil ya pak, saya mau nyamperin mama papa dulu" ucap alzam pada pelayan tersebut
Alzam pun menggenggam tangan shakila dan membawanya menuju orang tua nya yang sudah menunggu mereka. Pada saat sampai di ruang keluarga alzam mendesah kasar melihat ekspresi cuek keluarganya itu. Mama dan papa nya yang sibuk melihat -lihat majalah sedangkan zea pura-pura main hp padahal hanya scroll-scrroll saja. Kila yang melihat kedua mertua dan adik iparnya itu pun hanya tersenyum geli.
" pa, ma " ucap alzam
Papa mama alzam pun hanya menatap sebentar anak nya itu dan kembali melihat majalah.
" Papa " panggil alzam
" kenapa zam??" Ucap papanya tanpa dosa
" Abang sama kila mau pamit " ucap alzam
Mama alzam pun langsung berjalan menuju kila dan membawa menantu kesayangan nya itu duduk berdampingan dengan nya
" Sayang, kamu bujuk alzam dong biar disini aja " ucap mama nya penuh harap sementara shakila hanya tersenyum dan menggenggam tangan ibu mertua nya itu
" Kila udah coba ma, tapi mas alzam tetep pengen pindah. Nanti kila janji bakalan sering ke sini " ucap kila lembut
" Zam, apa ga kecepetan kalian buat pindah?" Kali ini papa alzam yang membujuk anak nya
" Enggak pa, perasaan dulu alzam waktu pindah ke apartment ga gini juga deh kayaknya " ucap alzam
" Kamu aja deh zam pindah sana, Kila nya ga usah di bawak" ucap mama kila memeluk menantunya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAKILA
Lãng mạnPART MASIH LENGKAP ⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ( CERITA MASIH LENGKAP DAN BELUM DI REVISI ) HAPPY READING GUYS 📖💜 Berkisah tentang wanita yang diam-diam mencintai seorang pria dingin dan tak tersentuh yang sudah lama ia sukai. Namun, ia hanya bi...