" ULAT BULU "

8.9K 521 25
                                    

 "Seberat apa pun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu."
- Alzam & Shakila

~ ALZAKILA ~

#Chaewon_09

🌸🌸🌸

FIRST, Aku Pribadi mau ngucapin turut berduka cita atas tenggelamnya kapan KRI NANGGALA 402 beberapa hari lalu, Semoga para awak dan crew yang dinyatakan Meninggal dunia Diterima di sisi Allah Swt dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

" Mereka tidak Hilang, Mereka juga tidak tenggelam, mereka hanya menyelam ke laut yang lebih dalam, Untuk menjaga lautan Indonesia selamanya."
_NANGGALA402

HAPPY READING 📖

2 bulan telah berlalu, kini alzam dan shakila pun kembali ke rutinitas seperti biasa, bahkan saat ini alzam sangat sibuk beberapa hari ia tidak pulang ke apartment dan tidur di Rumah Sakit. Dan semenjak kehamilan shakila imun tubuh nya pun sedikit melemah . Ia juga tidak tau mengapa.

Seperti kemarin, setelah sholat shubuh shakila langsung mual-mual sampai membuat alzam khawatir, dan sangkin khawatir nya alzam sampai menyuruh shakila untuk cuti bekerja sampai ia nanti selesai melahirkan, tentu saja di tolak oleh shakila. Membayangkan nya saja sudah membuat ia ingin menangis karena bosan di apartment terus.

Alzam juga selalu mengingatkan shakila ini itu, makan teratur,minum susu, vitamin dan masih banyak lagi, betul kata zea waktu itu. Alzam semakin super Duper Ekstra Posesif padanya semenjak kehamilan nya.

Pagi ini shakila tidak bekerja karena ia merasa sangat lemas sekarang, alzam juga menyarankan agar istirahat beberapa hari sampai shakila merasa lebih baik .

" Sayang, kemungkinan nanti mas pulang nya lama " Ucap alzam sembari mengelus perut shakila yang masih keliatan rata

" Ia gapapa, mas hati-hati ya entar pulang nya" kata shakila menatap suami nya itu

" Kamu juga jangan lupa vitamin nya ,susu nya di minum ya " Peringat alzam

" Ia sayangg " jawab kila cepat

" Nanti bakalan ada ART yang datang buat nemenin kamu selama aku kerja " ucap alzam

" Loh kok kila baru di kasih tau?" Tanya kila

" Karena kalo mas kasih tau, kamu pasti bakalan nolak sayang" ucap alzam mencium pipi shakila gemas

" heheh iya sih " jawab kila

" Yaudah Mas kerja dulu ya " ucap alzam

Shakila pun mengangguk dan mencium punggung tangan suami nya itu, kemudian alzam mencium kening shakila dan menurunkan tubuhnya agar bisa sejajar dengan perut shakila.

" Baik-baik ya anak ayah, jagain bunda ya sayang " ucap alzam mencium perut shakila

Mendengar itu shakila tersenyum,  ia sangat suka melihat alzam mengajak calon bayi mereka berbincang.

ALZAKILA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang