" Ketika kamu sudah mengatakan bahwa kau tertarik padaku, saat itu juga aku mengatakan bahwa kau milikku ."
- YasirMh~ ALZAKILA ~
#Chaewon_09
🌸🌸🌸
HAPPY READING 📖
Pagi ini, alzam sedang bersiap-siap untuk berangkat kerja ke RS. karena beberapa hari terakhir ini alzam di sibukkan oleh ukuran kantor sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk kerja di RS. padahal profesi alzam yang paling utama itu adalah seorang dokter tapi kenapa ia jadi di sibukkan oleh urusan kantor? Entahla.. ia hanya mengikuti alur nya saja, semangat bekerja untuk kehidupan sejahtera keluarga nya.
Kaysa memang tadi bangun lebih awal, saat alzam dan shakila selesai sholat shubuh berjamaah, di saat itu pula lau baby kaysa terbangun dan akhirnya alzam dan shakila kembali ke ranjang dan bermain bersama baby kaysa. Untuk pagi ini, nisa lah yang akan menyiapkan sarapan untuk mereka karena permintaan alzam. Bukan apa-apa alzam hanya ingin shakila selalu bersama nya dan kaysa sebelum ia berangkat kerja.
Kila yang selesai memandikan kaysa pun saat ini sedang asik bermain dengan kaysa tapi alzam yang iri melihat nya, kenapa ia jadi malas bekerja kalau sudah melihat kaysa seperti saat ini? Jimat apa sih yang di gunakan putri nya itu sampai ia tidak bersemangat gini untuk bekerja. Saat alzam ingin berbicara kila yang seolah tau pun langsung memotong ucapan alzam
" Ga ada mas! Kerjaa..pokoknya kerja. Sayang, liat tuh ayah. Males kerjaa. Entar beli susu kaysa apa kan nak? " Ucap kila mencium pipi kaysa
" ayola nda.. Mas bisa nitip kerjaan mas sama yasir atau irsyad" ucap alzam membujuk shakila
" Big No ayahh !. Pokoknya ayah harus kerja . Pasien mas juga udah kangen semua sama mas" ucap kila masih bersabar
" Hari ini aja deh nda " ucap alzam lagi
" Yaudah Mas aja yang di rumah biar kila yang ker_" ucapan kila terpotong
" Enggak sayang, ! Oke mas kerjaa. Demi anak dan istri. Semangat cari rupiah zamm!!!! " teriak alzam dan pergi keluar dari kamar menuju dapur.
Shakila pun tertawa melihat suami nya itu, jika sudah di ancam seperti itu baru alzam berhenti untuk membujuk nya agar tidak bekerja. Kila pun menggendong baby kaysa yang sudah kelihatan segar dan wangi karena sudah di mandikan oleh bunda kila menuju dapur untuk sarapan bersama.
Disana sudah terlihat pemandangan alzam sedang fokus menatap tab di tangan nya, mungkin mengecek email yang masuk. Kemudian mama alzam yang sedang merapikan meja makan di bantu oleh nisa, dan zea yang sudah duduk anggun menanti kedatangan shakila dan kaysa.
" Sini nak, sarapan dulu " ajak mama alzam
" Mama sarapan aja ma, kila entar aja biar yang jagain kaysa kila dulu " ucap kila lembut
" Zea aja yang jaga kaysa kak. Tadi zea sarapan duluan . Hehehe " ucap zea
" Ia kil, kasih ke zea aja. Dia bela-bela in sarapan duluan biar bisa main sama kaysa " ucap mama alzam
Kila pun terkekeh kemudian memposisikan kaysa di ruang keluarga di atas ambal yang sangat empuk dan lembut, kemudian di susul zea dengan membawa beberapa permainan bayi . Terserah lah, padahal kaysa juga belum mengerti. Heheheh.
" kakak titip kaysa dulu ya dek " ucap kila dan di balas anggukan kepala oleh zea
Kila pun langsung menyusul ke meja makan, ia pun menyiapkan makan untuk alzam, menaruh beberapa lauk yang di inginkan suami nya itu ke piring alzam . Kemudian mereka pun melaksanakan sarapan dengan keadaan hening dan fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAKILA
RomantizmPART MASIH LENGKAP ⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ( CERITA MASIH LENGKAP DAN BELUM DI REVISI ) HAPPY READING GUYS 📖💜 Berkisah tentang wanita yang diam-diam mencintai seorang pria dingin dan tak tersentuh yang sudah lama ia sukai. Namun, ia hanya bi...