"Sedang apa kau disini?!", tanya laura pada taehyung.
"Sekarang aku yang harus tanya kenapa kau bisa ada disini?", tanya Taehyung pada laura.
"Bukankah aku dah bilang kalo aku dirumah jungkook.", ucap laura dengan rasa marah.
"Taehyung-nii? Kenapa ada disini?", tanya eomma jungkook.
"Eo eomma, mianhaee.. kurasa aku datang tiba-tiba. Tadi si jungkook mengudangku untuk makan malam bersama- sama.", ucap taehyung pada eomma jungkook.
"Ooh gitu, ya sudah. Kita makan malam bersama-sama ya.", ucap appa jungkook pada mereka.
"Ahjussi, kau bisa pergi keluar. Maaf membuatmu mendatangi masalah. Sekali lagi saya minta maaf.", ucap jungkook pada petugas keamana itu.
"Tidak apa-apa tuan.", balas petugas keamanan itu.Mereka makan malam bersama-sama di meja makan tersebut. Taehyung duduk disebelah laura, jungkook duduk didepan taehyung. Dan orangtuanya jungkook duduk seperti biasa.
"Ini makanannya tuan nyonya.", ucap pembantu itu.
"Taruh aja makananya di tengah-tengah biar semuanya ambil makananya biar gampang.", ucap eomma jungkook pada pembantu itu.
"Baik nyonya."
"Makasih ya.", ucap eomma jungkook pada pembantu itu.
"Ayokk kita makan, ambil makannya jangan malu-malu. Makan sepuas kalian ya.", ucap appa jungkook pada mereka.
"Iyaaa om.", ucap laura pada appa jungkook.
"Panggil appa aja laura, kau kan pacarnya jungkook. Panggil apa aja ya.", ucap appa jungkook pada laura.
"Eo? Nee.. appa." Balas laura dengan senyuman manisnya.
"Ayok makan. Takutnya makanannya jadi dingin.", kata eomma jungkook.Mereka makan malam bersama- sama tanpa ada kata-kata satupun. Didalam meja makan tersebut hanya suara sunyi. Mereka pun selesai makan.
"Eomma.. appa.. aku harus membawa laura pergi keluar. Soalnya orangtua laura memintaku untuk menjemputnya pulang.", ucap taehyung pada kedua orangtuanya jungkook.
"Begitu ya, oh ya sudah. Nanti kesini lagi ya laura.", jawab eomma jungkook pada laura.
"Iyaa eomma. Kami pergi dulu ya.", balasku dan membungkuk sopan pada kedua orangtua jungkook.
Taehyung dan laura meninggalkan tempat rumahnya jungkook dan mereka masuk pada mobil taehyung.Didalam mobil taehyung~
"Apa yang dimaksud orangtua jungkook tadi?", tanya taehyung pada laura.
"Seharusnya aku yang tanya, kenapa kau ada dirumah jungkook?", tanya laura pada taehyung dengan ekspresi dinginnya.
"Aku hanya ingin memastikan saja.", balas taehyung.
"Memastikan? Untuk apa?", balas laura lagi dengan ekspresi dingin.
"Kan sudah aku bilang, aku menyukaimu. Dan sekarang aku adalah pacarmu, tentu saja aku ingin memastikannya.", ucap taehyung padaku dan mengendarai mobilnya miliknya.
"Aku tau kau menyukaiku, tapi bukan seperti ini caranya taehyung. Apa kau cemburu kalo aku dekat ama jungkook?", tanya laura lagi.
"Nee! Aku cemburu! Kalo kau dekat ama jungkook. Mian.. aku membentakmu.", ucap taehyung sambil memegang tangan laura.
"Lepaskan tangamu dari tanganku.aku ingin sendiri. Cepat bawa aku pulang kerumah."ucapku pada taehyung.
"Nee, arrasseo."Taehyung langsung meminta maaf pada laura karna ia membentaknya, taehyung pun memegang tangan laura dan berkata,"Mianhaee laura.. aku tadi sangat emosi dan pikiranku lagi banyak pikiran. Mianhaee.. Aku janji tidak aku ulangi lagi, mianhaee eo?"
Laura masih terdiam dan tidak ingin berbicara dengan taehyung. Taehyung pun masih mencari cara agar laura memaafkannya.Tiba di rumah laura~
"Kau tidak usah turun, aku saja yang turun. Lagi pula aku ingin sendiri dan aku sudah memaafkanmu. Gomawo taehyung-ssi sudah mengantarku pulang.", ucap laura pada taehyung.
"Apa kau maafkan aku? Gomawoo laura. Besok aku akan menjemputmu pulang.", ucap taehyung dengan tingkah laku manisnya.
"Tidak usah, jungkook yang mengantarku pulang sekolah dan besok aku dan jungkook ada janjian Mian taehyung-ssi..", kata laura pada taehyung dan membuka gerbang rumah.
Taehyung memegang tangan laura sebelum laura masuk kerumah.
"Tunggu sebentar.. aku ingin mengasih sesuatu padamu. Nahh! Ini hadiah untukmu, simpanla hadiahnya. kalo besok kau janjian dengan jungkook, aku akan menunggu didepan rumah.", kata taehyung pada laura.
"Makasih untuk hadiahnya, tidak usah menungguku didepan rumah. Aku takutnya aku pulang terlambat, besok aku akan meneleponmu jika aku sampai dirumah. Janji padaku kalo besok kau tidak menungguku didepan rumah, arrasseo?", kataku padanya.
"Arrasseo, jalja laura."
"Eo, jalja taehyung-ssi..", ucapku dan memasuk kedalam rumah."Dari mana saja kau?!", kata appa laura pada laura.
"Sama teman tadi appa, maafkan aku jika aku pulang terlambat.", ucapku pada appa.
"Nakk.. cepat ganti bajumu. Kau ada datang tamu nanti.", kata eomma laura padaku.
"Tamu? Siapa tamunya eomma?", tanyaku pada eomma.
"Kau akan bakalan tau.", kata eomma lagi.
"Arrasseo, aku ke kamar dulu ya.", kataku pada eomma dan menuju ke kamarku.
"Tunggu! Bajumu sudah eomma siapkan di lemari. Kau harus pakai pakaian itu."
"Nee eomma."Aku menuju ke kamarku dan membersihkan diriku. Selesai membersihkan diriku, aku mengambil pakaian di lemariku yang sudah dipilih oleh eommaku. "Kenapa bajunya seperti ini? Macam mau acara perjodohan saja? Apa eomma ingin menikahku dengan seseorang?", batin laura. Selesai memakai pakaianku, aku langsung keluar dari kamarku dan menuju ke ruang tamu.
"Eomma!", teriakku.
"Eo? Anakku sangat cantik sekali. Laura sinila, eomma ingin memperkenalkanmu dengan seseorang.", ucap eomma padaku.
Aku langsung datang dan duduk disebelah eomma tanpa aku sadari didepanku ialah seorang aku kenal yaitu jungkook. Aku sangat heran darimana eomma mengenal keluarga jungkook.
"Kenapa jungkook ada didepanku? Apa dia dijodohkan padaku?", batin laura.
"Annyeonghaseo tan, om. Jungkook imnida.", ucap jungkoon pada orangtua laura.
"Nee, jungkook. Oh ya, ini anak saya. Laura perkenalkan namamu pada keluarga jungkook.", kata eomma padaku.
"Aigoo bepp.. kami sudah tau tentangnya. Dia laura kan? Anak kamu? Cantik banget ya anaknya, kata mereka, mereka sedang pacaran.", kata eomma jungkook pada eomma laura.
"Oh yeah? When do you guys dating? Kok gak bilang-bilang pada kami?", kata eomma laura pada jungkook dan laura.
"Om.. tan.. kami tidak pacara-"
"Setiap kali aku bicara, kenapa dia suka potong pembicaraanku.", batin laura.
"Iyaa tan.. om.. kami lagi pacaran.", kata jungkook pada orangtua laura.
"Oh gitu, jungkook.. panggil kami appa dan eomma saja. Oh iya! Gimana pernikahan kalian dibuat 5 bulan lagi? Soalnya kan kalian cocok, ya gak?", ucap eomma laura pada mereka semua.
"Betul jugak gitu, eomma setuju jugak. Kalian akan menikah 5 bulan lagi ya. Gimana menurut kalian?" Kata eomma jungkook pada mereka.Appa jungkook dan appa laura setuju saja. Tinggal jungkook dan laura saja yang memutuskan.
"Beri kami waktu lebih banyak.", kata laura dengan judes.
"Bukankah 5 bulan itu cukup?", tanya eomma laura pada laura.
"Kami berdua setuju eomma, appa. Kami akan menerima pernikahannya.", kata jungkook pada orangtua laura.
"Arrasseo.. kami akan menantikannya.", ucap eomma jungkook pada orangtua laura.Selesai pembicaraan keluarga, tinggalah jungkook dan laura diruang tamu.
"Aku ingin bicara denganmu dengan 4 mata.", kata laura dengan dingin.
Jungkook mengikuti laura dan mereka langsung berbicara.
"Apa maksudmu tadi?! Bu-bukannya.. kau bilang kita cuman teman? Sudah aku bilang kan, aku sudah punya pacar. Aku tidak akan pernah mencintaimu, bahkan kau mencoba untuk meyukaimu. Dan yang lakukan hari ini, itu membuatku kesal. Seharusnya aku membilang yang sebenarnya."ucap laura dengan penuh amarah.
"Apa kau sungguh menyukai taehyung? Apa kau sungguh menyukainya? Meskipun aku menyukaimu dan kau tidak menyukaiku, aku tidak peduli tentang itu. Aku akan mencoba dan berusaha keras agar hatimu lebih menyukaiku daripada taehyung. Bukankah hati seseorang bisa berubah? Apa kau menyukai taehyung karna taehyung menyelamtkanmu dari 2 tahun yang lalu karna kau waktu itu seorang sasaeng? Aahh... kau pasti terdiam dan tidak bisa berkata-kata. Sudahla aku tidak ingin bicara tentang itu, yang terpenting aku bisa membuatmu jatuh cinta padaku.", kata jungkook yang langsung pergi meninggalkan laura.Laura terdiam dengan kata-kata jungkook dan ia terkejut bahwa darimana jungkook tau bahwa 2 tahun yang lalu dia adalah seorang sasaeng? Dan taehyung menyelematkannya dari 2 tahun yang lalu. "Dari mana jungkook tau kalo 2 tahun yang lalu aku seorang sasaeng? Dan taehyung yang menyelematkanku 2 tahun yang lalu?", batin laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASAENG
Teen FictionLaura valencia seorang gadis sasaeng yang lahir di Inggris tetapi sekarang ia tinggal di korea, seoul. Pekerjaannya ialah seorang sasaeng. Laura jatuh cinta pada seorang idol, ia pun harus memutuskan untuk menghentikan pekerjaaan sasaeng atau tida...