MENIKAH

8 0 0
                                    

Saat mereka tiba di seoul, orangtua Jungkook menelepon jungkook.

Call on Jungkook~📞
Parents Jungkook : "Hari ini kau pulang kan? Jangan lupa pulang kerumah dulu."
Jungkook  : "Nee, hari ini kami pulang. Yasudah nanti kalo kami tiba di seoul, kami akan mampir kesana."
Parents jungkook :"Yasudah, kami akan menunggu kalian."
Jungkook :"Nee appa eomma."
End call~

Di rumah Jungkook~
"Chagia.. bangunla." kata Jungkook dan membangun istrinya.
"Houmm.... ini bukannya di rumahmu ya?", tanyaku pada jungkook.
"Hmm, ini dirumahku. Soalnya orangtuaku mau ketemu kita katanya mau kasih gimana nanti dekorasi pernikahannya sama baju pernikahan kita."
"Arrasseo."
"Eo.. anak appa dan eomma dah datang. Laura selamat datangg kerumah." Ucap eomma jungkook pada laura.
"Sebelum itu kita sarapan pagi dulu biar perut kalian terisi ya."ucap appa jungkook pada mereka.
"Nee." Ucap mereka berdua.

Mereka menuju ke meja makan dan sarapan pagi bersama-sama.
"Ayokk makan.. jangan malu-malu ambil makanannya. Laura harus banyak makan soalnya eomma yang masak semua makanannya.", ujar eomma jungkook pada laura.
"Nee eommanim."
"Jungkook.. kau jugak harus banyak makan. Itu eomma dah masak makanan kesukaanmu.", ucap eommanya pada anaknya.
"Nee eomma, eomma santai aja. Jungkook pasti habis makan semua ini."
"Setelah ini kita akan membahas pernikahan kalian ya. Pertama kita ke tempat toko baju setelah itu kita cari tempat pernikahan kalian."pinta eomma Jungkook pada mereka.
"Yasudah.. kita makan dulu ya, nanti takutnya makanannya jadi dingin.", ucap appa Jungkook pada mereka.

Selesai sarapan pagi, mereka menuju ketempat toko baju pernikahan.
"Eomma sudah pilih baju pernikahan kalian. Coba kalian pakai. Eomma yakin baju yang eomma pilih pasti bagus untuk kalian."
"Kami akan mencobanya.", ucapku dan menyuruh jungkook untuk mencoba baju pernikahannya.
"Kami pergi dulu ya.", kata jungkook pada orangtua Jungkook.

Jungkook dan Laura menuju ke ruang ganti dan memakai baju pernikahan mereka. Selesai ganti baju, mereka keluar dan menunjuk pakaian mereka ke orangtua Jungkook.
"Eomma.. ottoe?", ucap mereka berdua.
"Huaaa...eomma gak nyangka. Rupanya menantu eomma sangat cantikk dan anak eomma ganteng. Kelen memang pasangan cantik ganteng.."ucap eomma jungkook  pada mereka. 
"Pasti la eomma, anak eomma kan gantengg. Eo laura! Istriku sangat cantik.. sini biar kucium kening istriku.", kata Jungkook pada istrinya dan berlari menuju istrinya dan mengecup kening istrinya.
"Aaa.. jungkook-aa.. jangan begitu. Aku kan jadi malu kan."
"Aigoo.. ngapain malu. Neo jinjja yeppeo.."
"Serahmu la. Gimana eomma tentang baju kami?", tanya laura pada orangtua Jungkook.
"Kan udah eomma bilang kita pasangan cocok dan kita emang sudah ditakdirkan."
"Hmm"
"Kok gitu balasnya? Kurasa lagi kesal denganku karna kataku tadi, ya kan?"
"Gak tau!", pergi dan tinggalin Jungkook sendiran.
"Udah merajuk ni, sini biar kucium kening istriku.", mengerjar istrinya sudah kejauhan dan memeluk istrinya agar tidak merajuk lagi.

5 bulan kemudian dan hari ini dimana pernikahan Jungkook dan laura.
Para member menghadiri pernikahan Jungkook begitupun orangtua Jungkook dan orangtua laura. Semua wartawan dan reporter datang ke pernikahan jungkook dan pernikahan adalah tempat dimana hari special dan mewah bagi mereka.

"Jungkook! Selamat atas pernikahanmu! Waaa.... kurasa aku bilang jungkook lebih cepat nikah daripada kita.", kata Jin pada jungkook dan memberikan selamat atas pernikahan jungkook.
"Gomawo hyung.. oh iya? Taehyung datang ga?"
"Itu sama pacarnya. Tapi wartawan masih belum tau kalo taehyung dah punya pacar, dia takutnya pacarnya nanti disakiti ama para fans. Biasala, kau tau kan?", ucap Jin dan menggosip tentang taehyung.
"Taehyung dah punya pacar? Waa.. lebih baik aku mengucapkan selamat padanya."
"Nanti aja la, lebib baik nengok istrimu dulu. Kami akan menyusul nanti."
"Baikla hyung, para member lain dimana?" 
"Itu lagi duduk, santai aja kali. Mereka semua datang kok."
"Arrasseo, aku pergi dulu ya hyung."

Jungkook pamit pada jin dan menyusul ketempat istrinya.
"Chagiya.. apa kau sudah siap?", tanya Jungkook dan membuka pintu pelan-pelan dan memastikan istrinya sudah selesai.
"Bentar lagi dah selesai. Sejak kapan kau datang? Kenapa tidak bilang padaku kalo kau akan datang kesini." 
"Gak ada apa-apa. Barusan aja aku datang dan aku ingin melihat istriku tercantikku.", ucap Jungkook dengan nada menggombalnya.
"Bisa gak kau mengubah nada menggombalnya, itu membuatku menjadi cemburu tau? Nengok oranglain melihatmu dengan sikapmu begitu, banyak orang ingin menjadi istrimu."
"Gak apa-apa la, kan itu bukan untuk oranglain aku menggombal. Aku menggombal itu untuk istriku aja.", ujar jungkook dan menuju ke istrinya untuk memeluknya.
"Nyonya, sudah selesai. Nyonya sangat cantik hari ini, aku harap kalian pasangan yang bahagia.", ucap penata rias pada laura.
"Nee.. kamsahamida.", ucapkku dan membungkuk rasa hormat pada penata rias itu.
"Apa kau siap? Jika kau merasa gugup, pegang tanganku saja.", pinta Jungkook dan meletakkan tangan istrinya di tangannya.
"Aku sudah siap, aku harap kita bisa melalui semua ini.", ucapku pada suamiku dan memberikan senyuman tulus padanya.
"Nee, aku jugak harap itu. Ayok kita keluar."

Taehyung sebenarnya sedih melihat bahwa wanita yang mencintainya sangat tulus menikah dengan sahabatnya. Ia harap sahabatnya menjaga wanita yang mencintainya dengan baik.
"Jaga dia dengan baik Jungkook.. aku harap kau bisa menjaganya dengan sepenuh hatimu. Aku akan melepaskanmu laura.. kenanganmu bersamaku akan kusimpan, bahagiala sekarang.", batin taehyung.
Taehyung sekarang pacaran dengan Eun-jung dan mereka  sudah memulai hubungan selama 4 tahun.

Mereka keluar dari tempat pelaminan dan memulai pernikahannya. Semua para member bangtan melihat nangis bahagia karna adek paling muda di bangtan sudah menikah dengan wanita pilihannya.
Selesai acara pernikahan, mereka menuju ke orangtua mereka.

"Semoga kalian hidup bahagia dan mendampingi satu sama lain ya.", ucap orangtua jungkook pada mereka.
"Begitupun kami juga, kami selalu mendukung kalian. Semoga kalian hidup bahagia dan jangan lupa.. kalo udah punya anak sering-sering kerumah kami ya. Kami ingin sekali mempunyai cucu.", ucap eomma laura pada mereka.
"Nee eomma,Kami akan sering berkunjung."
"Arrasseo, kalo begitu mari kita poto bersama-sama. Yukk yang lain sini, biar poto.", ajak eomma laura pada member bts.
"Nee eommanim.", ucap taehyung.

Mereka potoshoot bersama-sama dan acara pernikahan telah selesai. Jungkook dan laura hidup pasangan bahagia dan memiliki 2 anak yaitu 1 perempuan dan 1 laki-laki.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SASAENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang