Jungkook sedang mempakir mobilnya dan menjemput laura dilobby. Jungkook memakai masker dan topinya.
"Oiii!!", teriak jungkook.
Semua orang melihat jungkook karna tadi jungkook berteriak.
"Joesonghamnida", ucap jungkook sambil membungkuk badannya. Jungkook menghampiri laura dan berkata, "Mian, aku datang telat. Soalnya tadi a-"
"Aku sudah tau, ayok kita pulang.", ucap laura pada jungkook.
"Arrasseo, tapi sebelum itu kita akan pergi ke suatu tempat.", kata jungkook pada laura.
"Arrasseo.", balasku.
Mereka ketempat pakiran mobil dan mereka masuk ke dalam mobil jungkook tersebut.*Didalam mobil*
"Kita mau kemana?", tanya laura.
"Nanti kau akan tau.", balas jungkook.
Mereka didalam mobil tanpa ada sekata apapun dan hanya ada suara sunyi. Jungkook membuka suara agar didalam mobil tersebut biar gak sunyi.
"Laura.. besok kau sibuk?", tanya Jungkook pada laura.
"Besok? Hm... kurasa tidak, mungkin? Tapi jika aku tidak sibuk. Akanku kabarin.", ucapku pada jungkook.
"Arrasseo, kalo kau tidak sibuk aku akan menjemputmu pulang setelah kau pulang sekolah. Bisa kan?", tanya Jungkook padaku.
"Bisa.", balasku.Mereka sampai pada tujuan tersebut. Tujuan yang dimaksud jungkook adalah rumahnya jungkook.
"Kenapa kita ada disini? Dan itu rumahnya siapa?" tanya laura pada jungkook.
"Aahh.. ini rumahku. Aku ingin mengajakmu kerumahku. Kau adalah pertama kali yang kuajak ke rumahku.", jawab jungkook sambil mengambil kunci rumahnya di kantong celananya.
"Rumahmu, sunggu besar ya. Aku.. orang pertama yang mengujungi rumah sebesar ini? Ahh.. masak, kagak mungkin la.", ucapku dengan tidak yakin pada ucapan jungkook.
"Iyaa, aku bilang yang sebenarnya.", balas jungkook sambil memasuki rumahnya.
"Arrasseo.", balas laura.Mereka memasuki rumahnya Jungkook dan Jungkook sedang memanggil pembantunya. Sedangkan laura memandangi rumah besar milik jungkook karna rumahnya sangat luas dan besar. Aku hanya duduk di ruang tamu sambil menunggu jungkook.
"Waaa rumahnya jungkook sangat luas ya.", batin laura.
"Ahjuma.. siapkan makan malam kami.", ucap jungkook pada pembantunya.
"Siap tuan, kami akan siapkan makan malam untuk anda.", ucap pembantu itu.
"Sebelum menyiapkan makan malam, tolong buatkan roti dan susu untuk pacarku.", ucap jungkook pada pembantu itu.
"Siap tuan."
Jungkook melihat laura yang sedang melihat rumahnya yang sangat besar. Ia menyukai tingkah laku dari laura, seperti anak kecil. Jungkook menghampiri laura dan duduk disampingnya.
"Kau mau lihat rumahku dulu? Lebih baik kita kebelakang.", ucap jungkook pada laura.
"Apa boleh?", tanya laura pada jungkook.
"Tentu saja boleh, taruh saja tasmu disitu saja.", ucap jungkook.
"Arrasseo, ayok kita ke belakang rumahmu.", kata laura pada jungkook. Laura dan jungkook ke belakang rumahnya jungkook.Tiba di belakang rumahnya Jungkook~
"Waaa.. sungguh indah. Aku sangat menyukainya. Ada bunga anggrek!"ucap laura sambil berlari kecil ketempat bunga aggrek tersebut. Laura sangat menyukai bunga, apalagi bunga anggrek kesukaannya. Dia sangat menyukainya.
"Apa kau suka bunga aggrek?", tanya jungkook pada laura.
"Tentu saja! Ini bunga kesukaanku.", balasku sambil menghirup bunga aggrek itu.
"Waaa.. you're really lucky laura.", kata jungkook pada laura.
"Not really jungkook, oh iya btw dimana orangtuamu?", tanya laura pada jungkook.
"Orangtuaku lagi sibuk, bentar lagi orangtuaku pulang kerumah."
"Apa orangtuamu tau kalo kau mengajakku kesini?", tanya laura lagi.
"Belum.. lagi pulak mereka akan tau jugak.", ucap jungkook pada laura.
"arrasseo.", balasku.Drett.. drett.. drett...
"Aah jungkook-aa.. aku harus mengangkat teleponku dulu ya.", ucapku padanya.
"Nee, aku akan menunggumu disini.", balas jungkook sambil membantu pembantunya yang menyiapkan makanan mereka.
"Gomawoo ahjuma.", ucap jungkook dengan senyum manisnya.
"Nee, sama-sama tuan.", kata pembantu itu dan pergi.Call on taehyung~📞
Laura : "Eo? Ada apa?"
Taehyung : "Kau dimana? Aku akan menjemputmu dimall. Apa kau masih di mall?"
Laura : "Aku sudah pulang dan aku tidak mall sekarang. Aku lagi bersama jungkook."
Taehyung : "Jungkook? Sekarang kau dimana?"
Laura : "Iyaa, aku sama jungkook. Aku lagi dirumah jungkook."
Taehyung :"Ooh gituu.. ya sudah. Have fun with Jungkook ya."
Laura :"Hmm.. bye."
End call~
Jungkook tadi ingin menghampiri laura dan kiranya jungkook laura telepon sahabatnya. Rupanya yang dia kira itu, salah. Bahwa laura telepon pada taehyung, sahabatnya. "Dari mana laura tau nomor taehyung?", batin Jungkook.Saat laura selesai telepon, jungkook langsung balik ke tempatnya tadi. Laura menghampiri jungkook dan berkata ,"Mian.. apa aku menunggumu lama?"
"Anii.. aku tidak menunggumu lama.", balas jungkook dengan senyuman manisnya.
"Arrasseo. Eo? Ada makanan? Seingatku tadi gak ada makanan la.", kata laura pada jungkook.
"Suprizeeee!!! Maaf tadi agak lama kasih suprizenya. Ya udah nii, ayokk kita makan.", ucap jungkook pada laura.
"Arrasseo. Mari kita makan bersama-sama.", ucapku pada jungkook.
Mereka makan ngemil bersama-sama di halaman belakang rumahnya jungkook dan menikmati keindahan di halamannya."Kurasa aku merepotkanmu sampai kau menyiapkan sampai gini.", ucap laura dengan rasa bersalah.
"Gwenchana, ini tidak merepotkanmu kok.", balas jungkook dengan senyuman manisnya.
Laura sangat menyukai senyuman manisnya jungkook itu membuatnya merasa nyaman.
"Eo jungkook! Hp mu tadi berdering dari tadi.", kata laura pada jungkook.
"Oh iya, aku angkat telepon dulu ya.", ucap jungkook dan meninggalkan laura sendirian.Call on namjoon~ 📞
Jungkook : "Ada apa hyung?"
Namjoon : "Apa kau masih lama? Aku ingin berbicara sesuatu padamu."
Jungkook : "Hmm, masih lama. Emangnya kenapa hyung?"
Namjoon : "Apa kau sedang dirumahmu?"
Jungkokk :" iya hyung, kenapa?"
Namjoon : "Gak ada apa-apa, aku hanya ingin tau. Dan hari ini kita gak ada latihan dan hari ini kau bisa free time."
Jungkook : "Jinjja hyung?! Gomawoo hyung."
Namjoon : "Hmm.. aku akan tutup teleponnya. Titip salam pada orangtuamu ya."
Jungkook :"Nee hyung."
End call~
Jungkook menghampiri laura ke tempat tadi, tapi laura tidak ada disana. Jungkook sungguh khawatir dan ia mencari keberadaan laura. Ia mencari kesana kesini dan laura pun tidak ada disana.
"Laura!!!", teriak jungkook.
"Ada apa tuan? Kenapa kau menjerit didalam rumahmu sendiri?", ucap petugas keamanan itu.
"Apa kau lihat cewek yang aku bawa ke dalam rumah?", ucap jungkook yang masih rasa khawatir.
"Eo cewek itu? Tadi aku lihat dia bersama orangtua anda.", jawab petugas keamanan itu.
"Kamsahamida ahjussi.", ucap jungkook sambil berlari kencang ketempat ruang orangtuanya.Tiba diruang orangtuanya~
"Laura!!", ucap jungkook sambil menghentakkan pintunya.
Laura dan orangtuanya sangat terkejut dengan perlakuan jungkook tadi.
"Ada apa denganmu nak? Macam dikejar setan aja.", ucap eomma jungkook.
"Eomma, sudah pulang. Dimana appa?", tanya jungkook sambil menghampiri laura.
"Appa lagi mandi tu, apa cewek itu pacarmu?", eomma jungkook tanya pada anaknya.
"Nee dia pacarku, eomma.", jawab jungkook dengan singgap.
Laura tentu saja terkejut dengan ucapan jungkook tadi. Padahal dia dengan jungkook baru kenal selama seminggu.
"Apa itu benar? Dan siapa namamu nak?", tanya eomma jungkook pada laura.
"Namaku laura dan hubungan aku dengan jungkook itu cuman sebatas te-"
"Eo eomma! Aku ingin makan malam bersama-sama. Ayokk kita kebawah.", ucap jungkook pada eommanya.
"Yasudah, kalian turun dulu kebawah. Eomma nanti nyusul kebawah bersama appa.", balas eomma jungkook pada mereka.
Laura dan jungkook keluar dari ruangan orangtuanya jungkook dan segera ketempat meja makan."Apa maksudmu tadi jungkook?", tanya laura.
"Bukankah kau sudah tau? Apa kau tidak mendengarkan perkataanku waktu tadi?", balas jungkook pada laura.
"Aku sudah mencintai oranglain. Mian.. aku gak bisa bersamamu dan membalas cintamu.", ucap laura pada jungkook dan duduk di meja makan.
"Aku sudah tau itu, setiap aku melihatmu. Aku merasa rasa yang berbeda laura. Tidak apa-apa kau tidak menyukaiku tapi suatu saat nanti kau akan menyukaiku.", ucap jungkook padanya dan duduk didepan laura.
"Mian aku tidak bi-"
"Tuann!! Kau seharusnya tunggu diluar dulu.", ucap petugas keamanan itu yang mencoba mengusir taehyung keluar.
"Lepaskan aku! Aku ingin membawa pacarku kembali!", ucap taehyung dengan rasa amarah.
"Taehyung?!", ucap mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASAENG
Genç KurguLaura valencia seorang gadis sasaeng yang lahir di Inggris tetapi sekarang ia tinggal di korea, seoul. Pekerjaannya ialah seorang sasaeng. Laura jatuh cinta pada seorang idol, ia pun harus memutuskan untuk menghentikan pekerjaaan sasaeng atau tida...