Sekarang udah jam delapan malam dan gue lagi rebahan di atas kasur sambil baca buku novel hasil dari rebutan sama bang Toby selama satu jam.
Oh ya, gue sama bang Toby emang hobi membaca sejak kecil, genre yang kita gemari juga sama yaitu fiksi ilmiah dan fantasi.
Ada banyak buku di kamar gue, tapi di kamar bang Toby jauh lebih banyak dari yang kalian kira.
Jika di kamar gue hanya membutuhkan dua lemari buat koleksi buku-buku novel gue. Maka di kamar bang Toby ada empat lemari besar yang penuh sama koleksi novelnya.
Kadang gue heran sama bang Toby, di umur segitu biasanya orang-orang udah pusing mikirin jodoh, mikirin kapan nikah, atau mikirin abis lulus kuliah mau nyari kerja dimana, lah dia. Selain di sibukin sama tugas, itu jin jahannam juga suka banget ngoleksi buku novel lama dan dari penulis yang terkenal sampe yang nggak terkenal sekalipun.
Katanya keliatan antik dan seru aja ceritanya.
Gue mah nggak masalah ya sama hobinya, cuma pas gue tau harga novel-novel itu jantung gue langsung sesak. Bukannya lebay, tapi gue beneran shock pas tau harga satu buku novel antik yang dia beli bisa tiga kali lipat dari harga novel yang di jual di toko buku.
Pas gue tanya kenapa bisa semahal itu, katanya karena nggak ada lagi penerbit yang ngecetak buku itu lagi, dan bisa aja itu cetakan pertama dengan cover paling awal di cetak dari buku novel tersebut.
Jadi yaudah lah terserah dia aja, yang abis juga duit dia. Gue mah tukang pinjem buku doang dari pada cape-cape hunting ke bazar buat nyari novel modelan begitu.
Oh iya tadi pas di sekolah gue pulang sendiri. Ya emang biasanya juga gue pulang sendiri sih tapi pas gue mau cabut, Ezrha sempat nawarin buat nganter gue pulang, tapi gue tolak soalnya males.
Entar makin banyak orang yang tau rumah gue makin bahaya karna bisa merusak ketenangan hidup gue.
Jujur nih, temen sekolah yang tau alamat rumah gue cuma Aidan doang.
Dan lo bayangin aja, 5 orang manusia kaya Aidan ada di rumah gue, bisa-bisa gue kena stroke mendadak.
Ngurusin satu Aidan aja udah bikin gue pusing apalagi ngurusin Aidan-aidan yang lain.
Eh, mikirin Aidan gue jadi penasaran tuh anak seharian kemana aja.
Soalnya pas pulang tadi gue juga nggak ngeliat gerombolan geng Aidan. Termasuk Pian.
Bukannya gimana ya. Aidan tadi kaya marah banget gitu pas adu mulut sama Ezrha. Apalagi sebelum dia beneran cabut Aidan sempat jalan ke arah gue mana pake acara nyenggol bahu segala, lah gue jadi kepikiran kan dia pergi apa gara-gara gue gitu?
Lagian apaan banget anjir si Aidan. Baperan amat.
Masalah bangku doang jadi ribut.
Ezrha juga.
Mana Rissa masih ngambek, dan sialnya gue jadi kena imbasnya.
Tadi gue di cegat dan di katain sama Rissa pas sebelum gue ngelangkah keluar pagar.
"Bhim, lo apaan sih! Masa lo ngebiarin Ezrha gitu aja! Gue temen lo apa bukan!? Kek banci lu, Bhim!"
"Eh?"
"Gue nggak mau tau, pokoknya besok gue nggak mau liat Ezrha duduk di situ lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Steal My Boy [BxB]
Teen Fiction🔞INI CERITA HOMO, HOMOPHOBIC DILARANG MEMBACA🔞 ---------------------------------------------------------- Cerita ini nggak akan jauh-jauh dari tiga orang di bawah ini ; Abhim Julius Zoran. Aidan Yukazi. Ezrha Hayden. ...