Chapter 13 : Midnight at the Backstage bar

431 51 9
                                    

Chapter ini sedikit 🔞
Dibawah umur di mohon untuk tidak membaca, kalo masih keukeuh tolong untuk tidak ditiru 🤎

Tw / rape, sex violence.

---

Akhirnya setelah jalan beberapa meter kita berenam nyampe di salah satu rumah makan.

Rumah makan padang yang biasa buka dari pagi sampe malam. Udah si, terus kita makan kan tuh. Gue ngeliat Ezrha makannya buru-buru amat kaya lagi di kejar rentenir.

"Pelan-pelan ege! Entar lu keselek terus gak bisa napas kan gue juga yang ribet!" Kata gue sambil nepuk tengkuk dia.

"Sakit." Ngeluh dia dengan muka sok melas.

Anj.

"Halah, gitu doang. Lemah lu."

Ezrha ketawa.

"Jadi kalo gue keselek lu mau kasih gue napas buatan gitu?"

Heh! Apa-apaan si brengsek.

"Pala lu gue guyur pake kuah gulai mau!?"

"Hehe, galak."

Gue nyoba buat gak terpengaruh sama mukanya Ezrha yang menurut gue ngeselin. Untung aja rumah makannya rame, kan kalo sepi udah gue gampar nih anak.

Dari sisi lain juga gue ngerasa tuh, kaya ada yang ngeliatin gue gitu.

Setan? Gue rasa bukan.

Setan dalam wujud manusia? Nah kalo yang ini sih feeling gue rada kuat gitu.

Bukannya gue gak nyadar atau bego. Soalnya dari awal banget pas kita duduk bareng di meja si Aidan udah nyuri-nyuri pandangan dari gue.

Tapi pas gue tatap balik, eh si curut langsung pura-pura sok sibuk.

Halah, bangsat.

Geram juga gue lama-lama sama sikapnya Aidan.

Apa coba maksudnya.

"Gue gak bisa lama, pak Su'ar manggil gue barusan."

"Kata siapa?" Tanya Ojik.

"Anak-anak di grub." Jawab Ezrha nyeruput teh dinginnya.

"Yaelah, tuh kumis lele gak bisa banget liat orang nyante bentar." Oceh lagi si Irwin, di sambut kekehan sama Ezrha.

Gini-gini si Ezrha punya temen blangsak juga ya.

Atau di antara semua murid di sini, cuma Ezrha doang yang waras?

"Yaudah dah, gue temenin lu Ja." Kata Ojik, nawarin diri temenin Ezrha buat balik ke sekolah.

"Gapapa lo semua lanjut aja."

Steal My Boy [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang