"Bhim? Bangun, udah pagi."
Sayu-sayu mata gue ngeliat bayangan burem seseorang.
Gue kirain ayah, ternyata Aidan.
Heh jadi tu orang beneran nginap semalam? Gue pikir cuma mimpi.
"Mhhh..." Biasalah.
Peregangan dulu abis itu gue ngecek HP siapa tau ada yang ngechat, eh ternyata nggak ada hehe. Nah baru dah gue bangun. Bangun yang nggak langsung berdiri tapi duduk dulu ngumpulin nyawa.
Gue sadar kalo Aidan udah wangi alias dia udah mandi duluan.
Gila, jam segini berani-beraninya dia nyentuh air. Kalo gue? Udah males duluan, yang ada baru gue sentuh pake kelingking seluruh badan gue langsung menggigil.
Tapi anehnya kenapa dia shirtless anyinggg!?
Mau sombong ke gue kalo badannya bagus? Halah!
Nggak mempan.
Badan gue nggak kalah bagus soalnya.
"Mandi sono." Kata Aidan sambil ngerapihin rambutnya di kaca.
"Ehm."
Aidan udah rapih, btw dia pake celana ya cuma kaga pake baju aja.
"Baju lo mana?"
"Ada."
"Oh." Udeh deh tuh gue males mau nanya -nanya lagi. Langsung cus gue ngambil handuk terus ke wc.
Tapi sebelum gue ngelangkah ke wc, gue berpas-pasan sama Aidan yang mau keluar dari kamar juga.
Terus salah satu dari kita harus ada yang ngalah dong, nah karena gue tipe orang yang nggak mau kalah yaudah gitu gue terobos ae badannya Aidan, tu orang ampe oleng. Haha mampos.
Anehnya dia bukannya marah malah ngomong.
"Gemesin."
Tapi pelan banget, dan gue masih bisa denger.
Bodo amat, gue males debat sama Aidan. Mana masih pagi, entar kalo gue adu jotos sama dia malah yang ada gue di serbu warga.
.
.
.
."Bunda mana? Kok malah lo yang di dapur?"
Nggak biasanya Bunda nggak nyiapin sarapan buat gue, apalagi kalo di rumah lagi ada tamu. Tapi kali ini malah si kunyuk yang masak.
Kebalik yak?
"Katanya bunda pergi kepasar, bahan makanan abis. Gue di suruh bikin sarapan sama kata bunda, anggep kaya rumah sendiri jadi yaudah." Jelas Aidan sambil ngebolak-balik telur ceploknya.
Bisaan aja sih bunda, mana momennya pas Aidan nginep pula.
Btw bang Toby jam segini emang masih molor, sengaja nggak gue bangunin. Biarin aja dia telat ngampus.
Pelan namun pasti gue ngedeketin Aidan tuh, keknya fokus amat.
Halah, gegayaan fokus taunya nggak enak baru tau rasa.
"Bisa masak lu?"
"Ngeremehin gue?" Katanya sambil ngebusungin dada. Pen gue gampar.
"Menurut lu aja."
Aidan ketawa sambil tangannya ngacak-ngacakin rambut gue. Lah langsung gue tepuk dong itu tangan, sialan, udah gue sisir udah gue rapihin seenak jidatnya dia acak-acak.
"Galak!"
Gue cuma sinisin Aidan doang terus balik buat ngambil air. Haus.
"Gue bisa masak tau, Bhim. Masa lo nggak percaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Steal My Boy [BxB]
Ficção Adolescente🔞INI CERITA HOMO, HOMOPHOBIC DILARANG MEMBACA🔞 ---------------------------------------------------------- Cerita ini nggak akan jauh-jauh dari tiga orang di bawah ini ; Abhim Julius Zoran. Aidan Yukazi. Ezrha Hayden. ...