Chapter 12 : Nuisance

322 48 4
                                    

Kalo SMB ada e-booknya ada yg beli ga ya kira" 👀

--------

Pagi ini sekolah gue keliatan rame dan berantakan, beberapa anak OSIS juga lagi pada sibuk ngedekor panggung di lapangan buat acara besok.

Gue yang dari sananya males bersosialisasi pas liat kerumunan anak osis dan jajarannya langsung lewat aja gak pake liat liat lagi.

Eh pas gue lewat depan ketua OSIS yang lagi megangin terpal, gue di panggil, di suruh ikut bantuin ceunah.

"Nggak ah, capek." Kata gue.

Ezrha yang ngedenger jawaban ketus gue bukannya marah malah senyum.

Lah.

Sinting nih anak.

"Lo liatin gue kerja aja kalo gitu."

Ngotot sia asw.

"Males Ja! Gue belum nyalin catatan semalam, ada gue di suruh bersihin wc kaya kemarin."

Dia nggak tau gue sampe muntah pas ngebersihin wc anak laki. Coba manusia jenis mana yang boker sampe tai nya nempel ke dinding?

Anak laki di sini kalo gabut di wc mainnya lempar-lemparan tai kali ye.

"Rajin amat lo, hari ini free kali. Besok ada acara ngapain belajar?" Nimbrung Erik yang berdiri di belakang Erzha.

Yaudah si, gue sinisin aja tuh.

"Ck, perasaan gue bukan anggota osis dah, kok gue jadi ikutan ribet!?"

Gue masih pengen misuh-misuh kan ya, tapi tangan gue langsung di tarik sama Ezrha.

"Lo duduk di sini aja, liatin gue. Kalo haus itu ada minuman, kalo panas pindah ke tangga deket panggung aja. Jangan kemana-mana."

Ngapain bambang? Dari pada gue liatin lu mending gue rebahan di kelas!

"What a waste time" Lenguh gue pas liat punggung Ezrha ngejauh buat ngelanjutin kegiatan dia tadi.

Mau nggak mau gue nurut sama Ezrha. Sialannya kenapa gue gak bisa nolak paksaan Ezrha si ya Tuhan.

Ezrha pake pelet apa dah sampe gue gak bisa berkutik kalo dia udah ngomong. Elah.

Ngomong-ngomong gue kaya anak titipan aja di sini, soalnya di sekeliling gue anak cewek semua mana pada diam-diam ngomongin Ezrha dkk lagi.

"Ezrha kalo keringatan kenapa makin ganteng si anjrit!"

"Dia udah punya pacar belum sih?"

"Gantengan Ojik ege!"

"Ojik, Ezrha emang ganteng. Tapi lo liat tuh, Irwin yang gemoynya minta ampun."

"Halah, mereka semua kalah kalo Atan udah gabung." Tepat pas si cewek nyebut nama Atan, saat itu juga mereka semua pada teriak kegirangan karna yang di omongin baru aja masuk ke kerumunan Ezrha dkk.

Gue sih yakin nggak begitu yakin kalo dia salah satu anggota osis.

Jujur gue kaya gak asing sama tuh orang kaya pernah liat atau tau tentang Atan gitu tapi lupa kapan dan dimana.

Perawakan anaknya tinggi,jalannya tegap, kulitnya sawo matang, alis dan bibirnya tebal.

Ya gimana ciwi-ciwi gak menggila ye, gue akui Atan maco, tapi gayanya selengekan kaya Aidan.

Steal My Boy [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang