Chapter 8 : Kata Pian gue cemburu

485 77 4
                                    

"Sana lo tidur diluar!"

"Kan kata bunda, gue boleh tidur sekamar bareng lo?"

"Kan kata bunda bukan kata gue!"

Ini udah jam 9an dan gue masih ribut sama Aidan gegara siapa yang boleh tidur di kamar dan siapa yang enggak.

"Yaudah gue tidur diluar, lo tidur noh sendiri."

"Nggak mau, gue ikut kalo gitu."

"Mau lo apa sih nyet!"

"Sstt! Jangan berisik."

Gue yang di gituin langsung reflek nutup mulut. Gue juga lupa kalo Bunda ada di kamar sebelah dan udah tidur.

Oh iya bunda tidur sendiri karena Ayah lagi di Inggris dan belum pulang gegara kejebak lockdown.

"Gue nggak mau kehadiran gue bikin bunda lo nggak nyaman." Kata Aidan sambil berbisik.

"Ya lagian lo ngajak ribut mulu, nurut aja nape sih!"

Tiba-tiba Aidan diem, mukanya juga sedih gitu. Sumpah pengen gue giling nih orang.

"Nape lagi lu?"

"Ijinin gue tidur di sini please, gue janji nggak ngapa-ngapain. Lagian tempat tidur lo juga luas, gue cuma butuh ruang sedikit aja."

Udah deh, gue males debat sama Aidan, lama-lama gue yang gila. Jadi yaudah terserah nih kunyuk dah, capek gue.

"Iye."

"Yes!"

Tuh kan langsung sumringah lagi mukanya.

Asu.

.
.
.
.

"Bhim?"

"Apa?"

Sekarang gue sama Aidan lagi tiduran di kasur yang sama. Oh iya gue lupa bilang kalo Aidan pake piamanya bang Toby, karena baju gue nggak ada yang muat di dia.

"Gue nggak bisa tidur kalo lampunya nyala."

Elah, ribet amat nih orang.

"Gue nggak bisa tidur kalo lampunya nggak nyala."

Sebenarnya bohong aja sih, gue juga nggak bisa tidur di lampu yang nyala. Cuma karena gue takut Aidan apa-apain gue jadi ya gue rela tidur telat.

"Yaudah deh, gue ikutin lo aja. Tapi temenin gue sampe tidur ya?"

"Idih, nggak mau. Gue udah ngantuk."

"Bhim..."

"Diem, tidur lo!"

FYI posisi gue ngadep ke tembok, sengaja. Soalnya tembok kamar gue suka adem kalo malam.

Beberapa jam udah lewat, dan gue masih nggak bisa tidur.

Soalnya udah lama gue nggak tidur bareng sama orang lain, terakhir kali gue bawa temen ke rumah itu ya cuma Haris, dan orang terakhir yang nginep di kamar gue juga Haris, jadi ya situasi ini bikin gue deja vu sekaligus takut.

Alhasil gue cuma ngadep kiri ngadep kanan doang. Sekali-kali ngelirik jam yang udah nunjuk ke pukul 11.

Gue liat Aidan kayanya sama-sama nggak bisa tidur. Gue liatin nih orang lama banget.

Sampe pada akhirnya dia ngadep ke arah gue dan matanya kebuka.

Jeder!!!

Gue langsung auto pejem mata, ohasu. Malu gue ketauan ngeliat dia entar dikira gue mesum. Padahal mah ya amit-amit, gue masih normal.

Steal My Boy [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang