Sebelumnya i mau minta maaf dulu nih slow update banget bangett soalnya lagi sibuk mikirin ujian ujian adoohhh kelas akhir di masa pandemi gini emang ngeribetin banget.
BELAJAR ONLINE TAPI UJIAN OFFLINE. MAKSUDNYA APA COBA :)
oiyaa sama maaf juga kalo semisal feel nya kurang dapet uhuhuhuhu. Okay lanjut.
*
Jeongwoo menghampiri toilet yang tadi ia meninggalkan haruto disana. Tapi yang dia lihat adalah haruto yang sedang berantakan. Rambutnya seperti abis diacak acak dan matanya yang berlinang air. Iya, haruto nangis.
"h-haru?" panggil jeongwoo pelan
Haruto menengok dan segera memeluk jeongwoo sambil menangis.
"haru kenapa sih?" tanya jeongwoo heran, tapi tetap membalas pelukan haruto dan menenangkan haruto dengan menepuk nepuk punggungnya.
"w-woo hiks.. aku minta maaf tadi udah kasar.. aku- aku reflek woo, aku gamau kamu pergi lagi dari aku.. tapi aku malah kayak gitu tadi. harusnya aku ngebolehin aja kamu bareng mereka- lagian mereka temen kamu juga kan.." Haruto mengatakan sambil tetap memeluk jeongwoo. Jujur jeongwoo ingin ketawa tapi dia agak terharu sih karena haruto sampe kayak gitu.
Di sisi lain, salah satu mahasiswa tadinya ingin masuk ke toilet tapi segera menutup kembali karena takut mengganggu. Tapi berujung memanggil teman temannya untuk menguping. Dan semua kaget karena mendengar perkataan haruto yang agak sedikit lebay (?). Mereka benar benar takjub, emang ya manusia kalo udah bucin..
Balik lagi ke hjw
"haru" panggil jeongwoo sambil melepas pelukannya. mengangkat dagu haruto agar haruto menatap dia.
"aku gak marah, its okay" lanjut jeongwoo
"beneran woo? kamu tetep sayang sama aku kan?" tanya haruto
"iya, watanabe haruto. Masih sama, gaberubah sama sekali" ucap jeongwoo meyakinkan
Haruto tersenyum. Tapi masih mengeluarkan air matanya.
"HARU UDAH IH JELEK" ucap jeongwoo agak kencang sambil menghapus air mata haruto.
Haruto segera melihat mukanya di kaca, dan dengan pedenya dia bilang "mana ada jeleknya woo? masih ganteng gini"
"JELEK HARUTO JELEK. NTAR DIKIT LAGI MATA LO BENGKAK GARA GARA NANGIS MULU BIARIN" kali ini jeongwoo beneran teriak
"heh berisik watanabe jeongwoo"
"PARK JEONGWOO"
"WATANABE"
"PARK"
"tapi kan kalo udah nikah jadi watanabe"
"halu" ucap jeongwoo dihadiahi tatapan kaget dari haruto
"MAKSUDNYA WOO?" tanya haruto histeris
"maksudnya apa?" tanya jeongwoo balik
"kamu gak mau nikah sama aku?" tanya haruto lagi
"mau" ucap jeongwoo spontan
"W-wAit inI lamaran apa gimana?" tanya jeongwoo lagi
"YA NGGAK LAH. JELEK AMAT LAMARAN DI TOILET GINI"
"yaudah bagus, ternyata masih sadar" ucap jeongwoo
"nah yaudah kan kamu mau nikah sama aku, jadinya juga nama kamu ntar watanabe" ucap haruto sambil merapikan rambut dan bajunya
"ya engga. nama aku tetep park jeongwoo, nama kamu jadi park haruto" ucap jeongwoo membuat haruto ternganga nganga