"Oh tuhan mengapa sangat panas sekali??" Keluh pria tinggi kelahiran Jepang itu."Eh aduhh!! Y/N!!! Jangan lari lari nanti jatuhh." Seru seseorang dengan kulit berwarna Tan.
"Kak Jeongu gak bisa nangkep Aku wleee." Ucap Y/N, memang Si yeen ga bisa dibilangin. Kemudian Y/N terjatuh akibat ia terpeleset. "Awhh" Rintis Y/N, Pria Kelahiran Jepang yang melihat Anak kecil tersebut berinisiatif membantu Anak itu.
"Kamu gapapa?" Tanya Pria Itu.
"Sakit.. hiks huwaaa Kak Jonguuu." Rengek Y/N.
"Aduhh dibilangin susah banget sih! Jatohkan jadinya!" Omel Pria Kulit Tan tersebut, dan ia melihat ada pria yang terduduk di samping y/n.
"Eh aduh, maaf ya ngerepotin, emang kadang anaknya nakal banget hehe, maaf banget yahhh." Ucap Pria berkulit Tan itu.
"Manis." Gumam pria kelahiran Jepang tersebut.
"Eh apa??" Tanya Pria Berkulit Tan itu.
"Ah tidak, bukan apa apa." Jawab pria kelahiran Jepang itu.
"Ah sepertinya Kita seumuran." Ucap sikulit Tan itu.
"Eh? Iya, sepertinya begitu." Jawab si Pria Jepang tersebut.
"Ah namaku Jeongwoo." Ucap sikulit Tan tersebut yang bernama Jeongwoo.
"Aku Haruto." Jawab Pria Jepang itu yang bernama Haruto.
"Hwaaa Kak Jonguu!! Hiks Sakitt berdarah..." Ucap y/n.
"Aduhh Kamu nih! Lagian siapa suruh lari larian hah??" Tanya Jeongwoo.
"Sudahlah biarkan saja lagu pula itu bukan sepenuhnya slahnya." Ucap Haruto.
"Ya tapi.. ahsudahlah." Ucap Jeongwoo menyerah.
"Apakah Kau kakaknya??" Tanya Haruto, dan jijawab gelengan oleh Jeongwoo.
"Bukan, tapi aku Babysitter-nya." Jawab Jeongwoo dan Menggendong y/n.
"Mm aku permisi dulu ya, Kakaknya pasti sudah menunggunya." Pamit Jeongwoo.
"Hong, Hati hati." Ucap Haruto namun tidak terdengar karena Jeongwoo Sudah Menjauh.
"Aku harap Besok aku bertemu dengannya." Gumam Haruto.
"Aku fikir tidak." Jawab seseorang yang memiliki ikatan darah dengannya.
"YAK! HYUNG KAU MENGAGETKANKU!" Ucap Haruto.
"Berisik, cepatlah, Eomma sudah menunggu." Ucap Kakaknya.
"Hm." Jawab Haruto.
2 hari kemudian, DiSMA Diamonds
"Hyu- dimana dia??" Tanya Haruto saat kakak mungilnya tidak ada disebelahnya.
"Ya! Hyung ini tidak lucu kenapa kau meninggalkanku?!" Ucap Haruto dengan kesal dan ia tak sengaja melihat kerumunan yeoja yang sedang tertawa.
"Ada apa ini-ya! Mengapa kalian membullynya?!" Tanya Haruto saat melihat ada Siswa yang sedang meringkuk dengan bajunya yang basah.
"Eoh? Kau tak tau?? Ah kelihatannya kau murid baru, dia Park Jeongwoo, Murid Paling Jelek, dan miskin!" Ucap Salah Satu Gadis disana dan menekan kata Jelek.
"Tetapi tidak seharusnya kalian membullymya hanya karena kekurangan dirinya." Ucap Haruto dan membantu siswa itu berdiri, dan alangkah terkejutnya dia, bahwa murid itu adalah orang yang kemarin sore ia temui.
"Jeongwoo?!" Ucap Haruto.
"Y-ya??" Jawab Siswa tersebut dan Memandang Haruto dan terkejut.
"Haruto?" Tanya Jeongwoo.