Just Recommend Bacanya pake Lagu Remember Winner iyy :) biar ngefeel sj ueueue
Jaesahi ft. Harusahi
"Mama!!" Panggil seorang gadis kecil kepada mamanya yang sedang menggambar sebuah pemandangan yang terkesan sederhana namun indah.
"Ada apa Hikari??" Tanya Mamanya Asahi
"Eum, aku menemukan foto ini digudang! Dan.. Siapa pria ini? Ini tidak mirip dengan papa!" Ucap Hikari sambil menunjukkan sebuah foto yang berisi sepasang kekasih yang sedang tersenyum saat matahari terbenam.
"Eh...? Kau menemukan ini dimana? Digudang?" Ucap Asahi dan mengambil Foto yang diberikan putri kecilnya dan memangku putrinya.
"Eum! Dan siapa dia Ma? Itu Bukan terlihat seperti Papa!" Tanya Sikecil.
"Ehm.. ini mantan kekasih mama" Jawab Asahi, Saat mengingat sebuah tragedi yang terjadi dimasa lalu dan apa yang menimpa kekasihnya tersebut sungguh menyayat hatinya, dan ia hampir depresi dan memutuskan untuk bunuh diri dan menyusul kekasihnya. Tapi ia urungkan, jika ia Bunuh diri maka Kekasih lamanya akan Sedih dan tidak tenang disana.
"Eh? Benarkah? Kukira Papa Cinta pertama Mama.." Ucap Si kecil.
"Haha, Mau mama Ceritakan siapa dia hm?" Tanya Asahi sambil menyebut pipi gembul putri Pertamanya.
"Mau! Aku penasaran Bagaimana bisa dia mengambil Hati mama sebelum papa! Ehm.. sebelumnya, dimana Ma?" Tanya siKecil
"Dan sekarang suda di suatu tempat yang Kau dan Papa tidak ketahui, tapi jika kau ingin menemuinya, maka kau tidak akan pernah menemukannya" Ucap Asahi. Jujur, Ia masih memiliki sedikit, iya sedikit Rasa pada mantan kekasihnya dan belum ikhlas, tetapi ia yakin Tuhan memberikannya jalan yang terbaik untuk mantan kekasihnya.
"Eh? Mengapa?" Tanya si kecil.
"Tidak tahu.. Mama juga Bingung bagaimana menjelaskannya padamu" Ucap Asahi.
--------------------------------
"Jaehyuk... Ehm, Mengapa banyak sekali karangan Bunga disini??" Tanya Asahi.
"Hm? Entahlah aku rasa sepertinya ada yang ingin menyatakan rasa Sukanya pada seseorang." Jawab Jaehyuk, Tanpa Asahi ketahui, Ada sebuah Kalung yang indah dicelana Jaehyuk, ya benar. Jaehyuk akan menyatakan rasa Sukanya pada Asahi, Jaehyuk Takut Asahinya akan Diambil seseorang.
"Eh? Siapa??" Tanya Asahi, dengan memiringkan Kepalanya.
"Hm, baiklah mari kita keintinya." Ucap Jaehyuk yang sukses membuat Asahi bingung setengah jiwa. Sekarang pikirannya berterbangan kemana mana, apakah Jaehyuk menyatakan Cintanya padaku? Atau bagaimana?? Begitulah isi pemikiran Asahi.
"Ekhem begini... Asahi, Aku bingung harus bagaimana, tapi ini mungkin agak aneh, ah bukan agak aneh tapi sangatlah aneh. Aku menyukaimu, ah bukan Aku mencintaimu. Ahaha aneh bukan? Aku mencintai Sahabat kecilku sendiri?" Ucap Jaehyuk yang membuat Asahi terkejut, bukannya bagaimana, Asahi juga mencintai Jaehyuk. Tapi... Bagaimana yah? Hm baiklah mari kita lihat Apa lanjutan Perkataan Jaehyuk tadi.
"Maukah kau menjadi kekasihku hingga kita berkeluarga suatu hari nanti?" Tanya Jaehyuk yang hampir membuat Asahi Terkena Serangan Jantung, oh tolonglahhh Jantung Asahi tidak kuat dengan hal seperti ini! Huh baiklah mari kita lihat Jawaban lelaki manis kita.