• LDR

19K 425 6
                                    

⚠ if you're underage read at your own risk. I've warn you

3.4 words

•••

Kata orang 80% pasangan LDR akan berakhir putus. Namun anggaplah Taehyung dan Jungkook adalah salah satu dari 20% pasangan yang berhasil. Memang belum sampai ke tahap pernikahan namun mereka sudah menjalani hubungan jarak jauh ini selama lima tahun dan masih bertahan bahkan keduanya sudah mempersiapkan rencana pernikahan selepas mereka lulus kuliah nanti.

Jungkook dan Taehyung pacaran sejak mereka masih SMA. Jungkook adalah adek kelas Taehyung. Hubungan mereka tidak bisa dibilang mulus, bahkan sejak awal pacaran Jungkook selalu mendapat ancaman dari fans Taehyung. Mulai dari di media sosial maupun di sekolah. Namanya yang selalu nangkring dibase sekolah menambah banyak pasukan yang berniat menyerang dirinya. Untunglah Taehyung sigap membasmi kelakuan tidak terpuji penggemarnya tersebut. Taehyung memiliki wajah yang cukup rupawan dan postur tubuh yang proposional, tak heran dirinya memiliki banyak penggemar. Perasaan iri menutup fakta bahwa Jungkook dan Taehyung adalah pasangan yang cocok. Jungkook memiliki wajah manis dan kulit yang seputih susu sangat cocok jika beranding dengan Taehyung.

Cobaan demi cobaan terus berlanjut hingga saat Taehyung harus berkuliah di universitas Jakarta meninggalkan Jungkook yang masih SMA di Bandung. Dan tahun berikutnya Jungkook juga berkuliah di universitas yang berbeda. Mengapa tidak menyusul ke universitas yang taehyung pilih? Karena jurusan yang diminati jungkook tidak ada di universitas Taehyung. Taehyung pun tidak masalah karena bagi keduanya mengejar mimpi masing-masing adalah yang terpenting untuk saat ini. Keduanya meyakinkan diri bahwa mereka sanggup menjalani hubungan jarak jauh. Pada awalnya memang sulit namun rasa sayang keduanya mengalahkan seluruh rintangan LDR yang mereka temui. Menjadikan hubungan keduanya semakin kuat dari waktu ke waktu.

Mereka pun sudah semakin pandai dalam mengatur waktu dengan kesibukan keduanya. Tidak ada jadwal khusus bagi mereka kapan harus bertemu. Selama salah satu dari mereka ada waktu luang mereka akan mengunjungi satu sama lain. Selama komunikasi masih berjalan dengan lancar semuanya akan baik-baik saja. Komunikasi adalah kunci terpenting dalam suatu hubungan. Dengan komunikasi yang baik akan menghindarkan hubungan dari kesalahpahaman yang mungkin akan terjadi. Bahkan mereka pernah 6 bulan tidak bertemu satu sama lain dan hal itu tidak menjadi masalah bagi keduanya karena mereka sudah saling percaya. Percaya bahwa pacarnya dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan satu sama lain.

Saat ini taehyung sedang sibuk menggarap skripsinya. Ada rasa senang pada diri jungkook karena pacarnya itu kan segera lulus dan kesempatannya untuk bertemu semakin besar. Namun dirinya juga sedikit sedih karena pacarnya itu menjadi lebih sibuk. Sejujurnya Jungkook sedih bukan hanya karena pacarnya menjadi sibuk dan mengabaikannya namun karena Taehyung adalah tipe orang yang gila kerja. Taehyung suka lupa makan dan bergadang sampai pagi hanya untuk mengerjakan tugas akhirnya itu. Disini lah tugas Jungkook sebagai pacar untuk mengingatkan Taehyung untuk makan dan tidur tepat waktu.

Setiap hari jungkook rajin menelpon Taehyung hanya untuk menanyakan apakah dia sudah makan dan beristirahat dengan cukup. Namun walaupun setiap hari sudah diperhatikan Taehyung acap kali lalai untuk makan atau bergadang bedalih nanggung sebentar lagi selesai. Selain pola makan yang tidak teratur, Taehyung juga sering kali makan mie instan yang jelas-jelas tidak baik untuk tubuh. Menjadikan Jungkook semakin geram dan terus terusan memarahi taehyung. Rasanya ia ingin menyuapi Taehyung dengan sepiring sayur hijau jika saja ia berada didekat Taehyung.

"Taehyung, makan."

"Taehyung, makan sayur"

"Sayang, jangan makan mie terus"

arrays ~ TAEKOOK ONESHOT || SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang