⚠ if you're underage read at your own risk. I've warn you
•••
Pukul 12.00 jungkook hendak tidur menyusul pacar nya yang sudah terlelap 30 menit lalu. Sambil menunggu kantuknya jungkook memutuskan untuk mengecek grup wasap nya dengan teman" sma. Scroll...scroll...scroll jungkook terkekeh melihat candaan yg saling dilontarkan sahabat-sahabatnya tadi hingga kemudian jungkook membaca satu link yg dikirim oleh salah satu sahabatnya. Dengan rasa penasaran jungkook mengklik link dan ternyata menuju laman film blue. Jungkook menikmati tontonannya hingga tanpa sadar bagian bawahnya sudah menggembung dan terasa nyeri. Dengan berani jungkook mengguncang lemah tubuh sang kekasih yg telah terlelap.
"hhhhh taehyung"
"ngapain sih, yang. Tidur"
Dengan setengah sadar taehyung menggumam memerintah jungkook untuk cepat tidur.
jungkook kembali mengguncang tubuh kekasih nya, kali ini dengan sedikit tenaga sambil merengek dan menunjukkan puppy eyes andalannya saat meminta sesuatu kepada sang pacar.
"hiks taehyung bantuin"
taehyung yg mendengar rengekan jungkook terlampau paham dengan apa yg dimaksud "bantu" oleh jungkook, dan memilih melirik bagian bawah jungkook yg benar saja sudah menggembung.
"kok bisa"
"tadi abis nonton yg dibagi temen-temen hiks, s-sakit bantuin"
"handjob?"
"iya hiks iya apa aja, cepetan!!!"
"sabar dong, bby. salah sendiri berulah malem-malem"
"taehyung bacot, niat bantuin ga sih"
"iya bawel"
Setelah menjawab sang pacar taehyung membuka celana tidur warna navy bermotif garis-garis yg jungkook kenakan. Kejantanan jungkook mencuat sempurna dihadapan taehyung, dengan segera taehyung meraih lube yg berada pada nakas dan mengoleskan pada tangannya. Dengan gerakan perlahan taehyung mulai menyentuh kejantanan jungkook, melakukan kocokan dari atas kebawah dan sesekali mengusap ujungnya. Lenguhan jungkook terdengar merdu masuk ke telinga taehyung tanpa permisi.
"ahhh taehyung, ini nikmat agghhhh"
"t-taehyung lebih cepatt eummmm"
"ahhhh"
Taehyung dengan cekatan menambah kecepatan memompa kejantanan jungkook karena ia pikir jungkook akan segera sampai pada putihnya. Dan benar saja setelah lima kocokan jungkook berujar bahwa dirinya akan segera sampai.
"t-taehyung ahh aku sebentar la hhh gii"
Taehyung dengan konstan mengocok kejantanan jungkook membantu jungkook menjemput putihnya yg sebentar lagi.
"ahhhh taehyuuunggg"
Tubuhnya melenguh, sambil memanggil nama taehyung, jungkook menyemburkan cairannya mengenai perut rata nya juga tangan taehyung. Jungkook merasa tubuhnya lemah setelah pelepasannya. Jungkook menutup matanya sambil mengatur nafas berharap akan dapat segera tidur sebelum akhirnya suara interupsi taehyung membawa matanya kembali terbuka.
"bangun, bby. Yang ini belum ditidurkan"
Jungkook membuka mata menatap mata taehyung yg kemudian menurunkan pandangannya ke bagian privasi milik taehyung. Dengan cekatan taehyung menarik paha jungkook agar dekat dengannya, menurunkan celananya sebatas mata kaki mempersiapkan ujung kejantanannya tepat di depan hole jungkook.
"taehhhhh akkhhh"
jungkook terhentak kaget saat tiba-tiba taehyung mendorong kejantanannya masuk dengan sekali hentakan. Dengan kaki kanan jungkook tersampir dipundak tangan taehyung mulai bergerilya ditubuh bagian atas. Menggerakkan pinggulnya dengan kecepatan rendah untuk membiasakan hole jungkook dengan miliknya yang tidak bisa dibilang kecil itu.
" ahhh eummmm taehh ahh"
Jungkook mulai menikmati ritme permainan yang diciptakan taehyung. Taehyung menghentak kejantanannya lebih masuk lagi bergesekan dengan dinding rektum jungkook.
"shhh sempit jung"
Taehyung mengecupi puting kanan jungkook dan sesekali meraup nya rakus.
Menggerakkan pinggulnya dengan kecepatan yang lebih tinggi mengejar pelepasan. Kamar mereka sekarang dipenuhi oleh desahan jungkook, erangan taehyung juga suara decitan ranjang yang ikut bergerak karena kegiatan mereka."emm taee aku akan sampai"
Mendengar tuturan jungkook, dengan tanpa ijin taehyung menambah kecepatan hentakannya pada hole jungkook. Sama-sama mengejar pelepasan yang akan segera sampai.
"emmm baby ahh"
"tae akhhhh"
Tiga kali hentakan taehyung menyemburkan cairannya kedalam hole jungkook tanpa sisa.
"ahh baby"
Sedangkan cairan jungkook menyembur mengotori perutnya. Keduanya terkulai lemas setelah sama-sama mendapat pelepasan. Jungkook berfikir kegiatan malam ini sudah benar-benar berakhir sampai sebelum tiba-tiba taehyung kembali menarik tubuhnya hingga sekarang posisi tubuhnya menungging dengan taehyung berdiri tepat didepan lubangnya menyiapkan kejantanan besarnya yang siap menghancurkan hole jungkook lagi.
" TAE AKHH"
Tanpa aba-aba taehyung melesatkan kejantanannya kedalam lubang jungkook dan mendorong nya hingga menyentuh bagian paling dalam.
"t-taehh ahh hyung pelannn"
Taehyung tak mengindahkan permintaan jungkook dan memilih tetap menghentak kasar hole jungkook. Taehyung merapatkan tubuhnya dengan tubuh jungkook, menciumi punggung putih bersih milik sang pacar.
"jungkook mmhhh"
"ahh taehyung nyahh"
Kini tangan kanan taehyung bergerak memainkan kejantanan jungkook tanpa memelankan hentakannya. Taehyung mengeram merasakan kejantanannya dijepit oleh hole jungkook. Hentakan demi hentakan dihujani taehyung pada hole jungkook yang membuat jungkook memekik karena titik nikmatnya dusentuh dengan begitu nikmat.
"eunggghhh"
"suka sayang?"
Jungkook mengangguk mengiyakan pertanyaan yang dilontarkan taehyung ditengah sesi oanas mereka. Taehyung mencapai puncaknya terlebih dahulu setelah 2 kali hentakan disusul jungkook yang ikut menyemburkan cairannya hingga mengotori sprei abu-abu miliknya.
"mhh baby"
"ahh taehyung"
Taehyung mencium bibir tipis jungkook untuk menutup kegiatan panas mereka malam ini. Saling menyalurkan kasih dan sayang melalui ciuman yang tenang dan begitu manis. Sebelumnya akhirnya mereka memutuskan untuk mrmbersihkan diri lalu beristirahat dengab saling berpelukan didalam selimut yang senada dengan warna sprei abu itu.
END
sorry for typos
any support will be appreciated
thanks💜
KAMU SEDANG MEMBACA
arrays ~ TAEKOOK ONESHOT || SHORT STORY
Fanfictaekook oneshot || short story 🔞 NSFW full of mature content dom!tae || sub!kook i'll update whenever i feel like to