" e-eh lo siapa? "
Laki-laki itupun mendongakan kepalanya, melirik Zea sekilas dan kembali focus pada luka Zea.
" Sunghoon? lo Sunghoon kan? "
" udah diem. luka ini harus dibilas dulu " Sunghoon menumpahkan air mineral pada sapu tangannya.
" a-ahh sakit " rintih Zea, padah Sunghoon belum sama sekali menyentuh lukanya.
" lanjut gak nih? " Sunghoon
" G usah, gausah repot2 kali. gue gapapa kok lagian ini cuma luka kec- Aaaa! "
Sunghoon sedikit menekan luka Zea." selesai. bentar gue beliin antiseptik dulu "
" g gausah repot2 heh "
Beberapa menit Sunghoon datang, tanpa basa-basi ia mengoleskan antiseptik pada luka Zea. Meski sedikit perih, Zea menahannya.
Tak lama kemudian Sunghoon berdiri dan duduk disampingnya lagi.
" jadi lo, yang dari tadi duduk disini " Zea
" totalnya 23000 " jawab Sunghoon
" maksudnya? " Zea
" nih "
Sunghoon meletakan struk indimart dimeja.
" wtf! gue kira lo ikhlas. " ucap Zea.
" sama biaya pengobatannya 25.000 biar pas 50.000 aja " Sunghoon. " gimana deal? " ucap Sunghoon.
" Ishh " Zea mengeluarkan selembar uang 50.000 dari kantongnya. "Nih,makasih!" ketus Zea.
" bwahahaha lo percaya? " Sunghoon tertawa lepas, Zea pun kaget dengan tawa Sunghoon.
Ini bukan Sunghoon yang Zea kenal, Sunghoon yang Zea kenal disekolah itu dia angkuh, sok cool karena anak osis , suka caper sama guru, ngomong juga kalau dia mood doang. Lah ini??
" ambil aja, gue becanda " Sunghoon.
" dingin apanya yang dingin, jail gini " monolog Zea dan memasukan kembali uangnya ke dalam hoodienya.
" apa yang lo bilang tadi? "
" gue gak ngomong apa-apa "
" gue denger. Emang lo denger gue dari siapa kalau gue dingin? " tanya Sunghoon. " lo kenal gue? " tanyanya lagi.
" Siapa si yang gak kenal, lo anak osis " Zea
" berarti gue terkenal dong. Kalau gue si gak kenal lo, berarti lo ga terkenal "
" ya deh serah " Zea berdiri.
" eh mau kemana? " Sunghoon.
" pulang " Zea
" lo bukan salah satu kiriman dia lagi kan? " Sunghoon mendekatkan dirinya ke arah Zea
" maksudnya apaan sih, gak jelas " Zea pergi meninggalkan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.
Teen Fiction" Akankah masalalu itu terulang kembali ? " - Sekumpulan remaja yang berusaha melanjutkan misi dan memecahkan masalah. Cast ;- NCT , ENHYPEN, TREASURE Genre ;- Familly,Friendship,Humor,Horor. Start ;- 7/3/21 Ps: sebelum baca ini, baca book yang...