Aku tau, aku udah lama banget enggak up. Sorry, and enjoy fr readinggg!
"Kalian di terror juga?" Sunghoon menghampiri Jake dan Jay yang sedang beradu argumen disana, tatapan mata Sunghoon pun tak lepas menatap Jake.
"Bukan urusan lo! Lo nguping pembicaraan kita?" Jay segera berdiri dan mencengkeram kerah Sunghoon.
"Jay" Jake segera melepaskan tangan Jay yang mencengkram Sunghoon.
"Akhir-akhir ini gue juga di terror Jake, di meja gue tiba-tiba ada peta pulau yang gue sama sekali gatau dari mana." Sungoon.
"Dan aneh nya gue selalu mimpiin mimpi yang sama, kalau gue ada di pulau itu dan liat dua orang yang pake jubah hitam. Mereka ngawasin kalian berdua" lanjut Sunghoon tanpa basa-basi
"Cih! Mimpi tuh cuma bunga tidur, mana ada yang percaya" Jay menatap Sunghoon.
"Gue mimpiin itu hampir setiap hari, dan gue udah muak liat muka lo di mimpi gue!" Sunghoon menatap Jay tajam.
"Gue punya feeling Jake, kemungkinan besar orang yang neror kita sama. Dan dia ada di pulau itu" lanjut Sunghoon.
"Mimpi lo bisa ada 3 kemungkinan Hoon, yang pertama bunga tidur, yang kedua tanda kalau kita harus kesana, dan yang ketiga tanda kalau kita gaboleh kesana." Jake
"Untuk itu, kita harus cari bukti yang kuat disini supaya kita tau apa yang harus kita lakuin." lanjut Jake.
"What the fuck! Jake, lo percaya?." Jay mengacak rambutnya kasar.
Tanpa mereka sadari seseorang sendari tadi mendengarkan pembicaraan mereka di balik pintu
"Nice! Kebodohan lo malah mempermudah gue Sunghoon" Seseorang menggunakan seragam yang sama dengan mereka berjalan pergi sambil tersenyum.
•••
Selesai di jam pelajaran olahraga anak-anak pun langsung berhamburan untuk beristirahat, ada yang balik ke kelas untuk mengganti pakaiannya ada yang langsung ke kantin dan bahkan masih ada yang bergerumun di lapangan.
"Eh Seung! diem aja lo dari tadi,lagi ada masalah?" Sunoo dan Jungwon menghampiri Heeseung yang sedari tadi duduk di pinggir lapangan.
"Engga, gue gapapa." Heeseung
"Nih minuman lo!" Ni-ki melemparkan minuman kaleng ke arah Heeseung, dan duduk bersama disana.
"Arigathanks Nik."
"Sip,Ye we ce Seung."
"Ye we ce?" Jungwon
"Your welcome,ish" Sunoo
"yaa em en ge te we" Jungwon
"Paan anyingg" Sunoo
"Ya mana gue tau!" Jungwoon
"Ish si babi! Udah deh gak usah mancing gue, tau sendiri kesabaran gue setipis tissue."
"Haha ngaku dia, eh dipikir-pikir nih ya tumben lo ga sama Sunghoon" Ni-ki menatap Sunoo aneh.
"Apa? Masalah buat lo kalo gue friendly? Kesiapapun dimanapun kapanpun" Sunoo
"Yaudah sih,orang gue cuma nanya." Niki
"Yaa gausah tanya-tanya" Jawab sunoo dengan muka julidnya .
"Udahlah Nik, Suno lagi pms" ledek Jungwon
"Pms pms gila lo, emangnya gue cewek?!" Sunoo
"Zea tuh! Tumben sama Asahi." ucap Jungwon yang melihat Zea dan Asahi berjalan ke arah kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.
Novela Juvenil" Akankah masalalu itu terulang kembali ? " - Sekumpulan remaja yang berusaha melanjutkan misi dan memecahkan masalah. Cast ;- NCT , ENHYPEN, TREASURE Genre ;- Familly,Friendship,Humor,Horor. Start ;- 7/3/21 Ps: sebelum baca ini, baca book yang...