2.14 ¦have a Something !

1.8K 328 233
                                    

Uks—
Sekarang Sunghoon berada di Uks, bersama Sunoo dan Zea. Zea yang merasa bersalah pun menemani Sunghoon disana, sedangkan Sunoo dia memang bertugas sebagai ketua PMR.

" Ze, jagain Sunghoon dulu. gue mau beli air minum "

" gue nitip es jeruk noo " Sunghoon

" Ish— gue beli air minum, buat lo minum obat! malah mesen es jeruk " Sunoo

" yaudah es jeruknya buat gue aja " ucap Zea.

" udah ya, gausah nitip-nitip lagi. gue ribet " Sunoo pun keluar Uks meninggalkan Zea dan Sunghoon.

Sunghoon menatap Zea, Zea pun menatap balik Sunghoon.

" lo masih gak mau minta maaf? " Sunghoon

" s-sorry, " Zea

" Yang semalem? " Sunghoon

" gue udah minta maaf buat kejadian dikelas tadi. Gue gak sengaja " Zea

" serius semalem bukan lo? " Sunghoon

" lo ngomong apa sih hoon, gue gak ngerti " Zea

" Semalem lo disana kan, area sirkuit. Gue liat lo ze " ucap Sunghoon, Zea pun tak menggubris ucapan Sunghoon. Zea berdiri dari duduknya, saat Zea ingin pergi sebuah tangan menahannya untuk pergi.

" Hyunsuk " ucap Sunghoon, tanpa menatap Zea. detik berikutnya,

" lo ada hubungan apa sama dia? Jujur sama gue Ze! " kini Sunghoon menatap Zea tajam, genggamannya yang semula biasa aja kini semakin ia cengkram.

" gue tau dia, dia cuma temen Smp gue. Lo kenapa sih, lagi-lagi bahas Hyunsuk ?! " ucap Zea sedikit menekan.

" semalem? Kalau lo gak percaya, tanya Yedam. gue sama dia semalem. puas? " ucap Zea yang melepaskan genggaman tangan Sunghoon.

Ceklek—

" Es jeruknya gak ad— " ucapan Sunoo terputus, saat melihat Zea dan Sunghoon saling membuang muka.

" sunyi banget ini ruangan, kalian berdua gak habis ngapa-ngapainkan ?! " Sunoo

" gue cabut " Zea hendak berjalan keluar.

" Permisi "

" Cari siapa? " Zea

" Kak Sunoo nya ada? "

" Noo " Zea

" Iya? Ada apa? " Sunoo, menghampiri seseorang yang berada diambang pintu.

" Kak tolong bantuin saya, temen saya pingsan " ucap siswi itu sedikit panik

" Pingsan dimana? "

" Toilet kak "

" Toilet cewek? " Zea dan Sunoo barengan, berbeda dengan Sunghoon yang tertawa geli mendengarnya.

" emang gak ada orang lain gitu, bisa diseret keluar dulu enggak " ucap Sunoo.

" Astagfirullah Noo, anak orang bukan bangke tikus " Zea

" Tapikan toilet cewek zee " Sunoo

" yaudah numpang-numpang aja " Zea sedikit terkekeh.

" Lo kan ketua PMR, yakali liat orang pingsan diem aja " sindir Sunghoon, dan di—iyakan oleh Zea.

" Kak ayo!! " ucap Siswi tersebut.

" y-yaudah2 " Sunoo hendak berjalan tiba-tiba beberapa orang menghampiri kearah Uks.

" MINGGIR WOY! " ucap seseorang yang sedang menopah siswi pingsan disana. Dengan rambutnya yang berantakan, baju seragamnya keluar,dan dasi yang ia kenakan pun sudah tidak berbentuk.

Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang