Who's The Next 2 - Given Taken
*
*[ @Indom**t ]
Brrmmm.
Setelah Sunghoon menyelesaikan masalahnya ia pun langsung pergi menghampiri Hyunsuk cs didepan Indom**t
" widih.. 4 Jam kita nunggu, sampe ni toko tutup eh bocah nya baru dateng " ucap seseorang yang berdiri saat melihat Sunghoon yang baru saja datang
" jam berapa nih, gue tunggu lo dari jam 8 ! Takut? " ucap Hyunsuk dan beberapa detik kemudian dia tertawa, dan diikuti teman-temannya.
" gue ada urusan " Sunghoon
" gimana, lo udah fikirin buat mundur dari final? " ucap Hyunsuk
" bisa gak sih, lo bersaing secara sehat? tanpa harus ngancem gini " Sunghoon
" Btw, cewe yang tadi sama lo cantik " ucap Hyunsuk. " coba kita lihat " Hyunsuk membuka ponselnya dan menunjukan foto Sunghoon yang bersama Zea tadi di depan Indom**t.
" dia kan? " Hyunsuk
Sunghoon pun mencengkram kerah Hyunsuk.
" dia gak ada sangkut pautnya sama kita " ucap Sunghoon.
" Santai men " ucap Hyunsuk melepaskan cengkraman Sunghoon. " Bisalah, tuh cewek jadi cewek gue " Hyunsuk
Bugh*
Sunghoon memukul Hyunsuk
" ini urusan gue sama lo, dia bukan siapa-siapa gue! " ucap Sunghoon.
" jangan pernah lo libatin oranglain dimasalah ini "
Setelah memukul Hyunsuk, Sunghoon pun mencoba pergi dari tempat tersebut tiba-tiba
Bughh
Bughh
Bughhhg
serangan bertubipun mendarat mulus pada Sunghoon, Sunghoon mencoba melawan mereka tetapi tenaga nya kini melemah. Benar saja Sunghoon hanya seorang diri, sedangkan mereka berempat.
ngiungg
ngiung ngiunggg, terdengar bunyi sirine yang semakin mendekat. dengan sigap Hyunsuk cs pun pergi dari tempat tersebut.
" urusan kita belum selesai! " ucap Hyunsuk, menaiki speda motornya.
Brrmm
Beberapa dari merekapun pergi meninggalkan Sunghoon yang sudah babak belur disana.
" Shit! gue kesini cuma dipukulin doang " desah Sunghoon dan kemudian ia pun berdiri perlahan dan berjalan menuju motornya.
*
*
Sesampainya dirumah, Sunghoon memasuki rumahnya dengan perlahan, bisa habis dia kalau ibunya tau.
Ctak!
Lampu menyala seseorang berjalan dari arah belakang Sunghoon.
Sunghoon tak melihat ke belakang badannya mematung seketika.
Grep!
" Hoon " panggil seseorang sambil menepuk punggung sunghoon.
Sunghoon tak ragu untuk berbaik,jelas ini bukan suara ibunya makannya dia berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.
Fiksi Remaja" Akankah masalalu itu terulang kembali ? " - Sekumpulan remaja yang berusaha melanjutkan misi dan memecahkan masalah. Cast ;- NCT , ENHYPEN, TREASURE Genre ;- Familly,Friendship,Humor,Horor. Start ;- 7/3/21 Ps: sebelum baca ini, baca book yang...