2.9¦ Mengkesel ini mah

1.7K 335 369
                                    

Aku kehabisan kata-kata buat judul part. :( memang berlumut sekali ceritanya.

Lanjut.

" duhh Jake, badan lo gede banget " Jay memeluk lengan Hyera.

" Papih tuh makan tempat " Jake melihat ke arah Jeno yang sudah tidur terlentang disampingnya.

" aduh Jay, jangan geser-geser dong. Ini mamih tidur udah segaris " Hyera.

" Jake tuh Ra, lagian ini badan pada gede banget sih gue yang dipinggir gini kan takut Jatoh " Jay makin mengeratkan pelukannya pada lengan Hyera.

" Mamah loh ya dipinggir " Hyera

" Yakan Jay dipinggir kedua " Jay.

" kalian ributin apa sih, papih kan lagi tidur. kucingnya dibuang dulu tuh, si Linyi suruh makan sayur " ucap Jeno tiba-tiba memecah tawa dengan matanya yang masih merem

" Papah ngelindur anjirr hahaha " Jay tertawa.

Dilanjut Hyera dan Jake tertawa bersamaan.

" Pih geser, papih makan tempat.. noh Mamih sama Jay mau Jatoh " bisik Jake.

" hah makan tempat? Oh iya-iya markas biasa. makasih nasi gorengnya Jun, ketemu lagi kita ya.. Jaemin mana Jaemin? Chan apa kabar lo? Hehe " lagi Jeno berbicara tak jelas, kali ini berbeda. seperti nya Jeno sedang bermimpi bertemu teman-teman lamanya.

" lah, pih " Jake

" Jake biarin aja gapapa " Hyera melihat ke arah Jake.

' Jaemin? kaya kenal gue tapi dimana ya ' ucap Jay dalam hati, dan melanjutkan tidurnya sambil memeluk lengan Hyera.

Mereka pun tidur dengan lelap malam itu.
Sementara itu,

" Lagian pake acara tidur dikasur Jay, berempat lagi " Linyi menuangkan airnya ke gelas dan terkekeh mendengarkan kegaduhan yang berasal dari kamar Jay.

" sempit-sempit dah lu pada hahaha " Linyi tertawa.

" Btw Sungwon mau ga ya, di ajak tidur bertiga. kayanya asik " Linyi mengetuk pintu kamar Sungwon.

Tok
Tok

Ceklek.

Sungwon membuka pintunya dan menatap Linyi datar " Sungwon lagi belajar pih, apa apa? " 

" Loh kamu belajar terus, ini udah malem tidur " Linyi melihat Jam yg menunjukan pukul 12 malam.

Sungwon melihat ke arah Jam tak sadar sekarang sudah Jam 12 malam.

" Lah iya, kenapa pih?" Sungwon.

" I- itu gimana ya, kamu mau ga tidur bertiga sama papih,mamih?" Linyi.

" Mang napa? Lagi musuhan? " Sungwon.

" Ya engga. biar kaya keluarga Cemaranya Jay  " Linyi.

" Em..ga deh, makasih. Udah ya,Sungwon tidur dulu pih ngantuk bye papih " Sungwon menutup pintu kamarnya.

" Mengsedih inimah " Tzuyu menatap Linyi sambil tertawa, ia melihat Linyi dari atas kamarnya.

" Ishh liat tuh anak kamu, eh anak aku juga" Linyi melewati Tzuyu dan memasuki kamarnya.

" Lah Sungwon kan mirip dia banget. Apa gak sadar si Linyi wkwkkw,  " Tzuyu.

🍃✨🐬

Pagi hari
Jam alarm sudah berbunyi untuk kesekian kalinya tetapi tetap saja beberapa manusia ini belum bangun juga.

" Hoaaaa- aastaghfirullah! " Jeno yang sedang menguapun terkejut melihat Jay yang tertidur menggunakan kasur lipat di bawah tempat tidurnya.

Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang