Jam menunjukan pukul 7.30 terlihat disana Sunghoon sudah berdiri di gerbang sekolah, dan disisi lain Zea yang baru saja datang bersamaan dengan Yedam pun melewati Sunghoon disana.
Sunghoon pun menghela napas dan menarik Zea yang sedang berjalan dan menyuruhnya untuk mengikuti nya.
"Lah? Woy, Hoon!" Yedam
"Gue pinjem Zea bentar!" Sunghoon
"Pinjem-pinjem emangnya Zea barang" Yedam
Yedam menggelengkan kepalanya, disusul Heeseung yang melihat kejadian tadi dan langsung menghampiri Yedam.
"Kenapa tuh?" Heeseung
"Biasalah, yang tau-tau aja" Yedam
"Hah? Gimana?" Heeseung
Sunghoon membawa Zea duduk dikursi depan perpus, karena ini masih pagi gak akan ada yang datang ke perpus sepagi ini.
"Ih apaan sih?" Zea menepis tangan Sunghoon dan kembali berdiri.
"Duduk dulu bisa enggak sih? Gue mau ngomong"
"Yaudah apa"
"Kemarin Hyunsuk ngapain lo?"
"Hoon ini bukan ur-
"Ini urusan gue, gak ada yang bisa nyentuh lo tanpa seizin gue!"
Zea kaget bukan main dengan perkataan Sunghoon sedangkan Sunghoon ia seperti biasa aja setelah mengungkapkan ucapan nya tadi.
"Hah? Gimana?"
"Yaa,karena lo anak dari sahabat bokap gue!"
"udahkan? Kalo udah gue mau cabut"
"Bisa enggak sih lo enggak ceroboh? Jangan cari jalan sepi kalau balik sekolah!"
"yaelah Hyunsuk doang"
"Gimana pun juga dia laki-laki Ze, dia bisa aja berbuat semau dia. Gue tau Hyunsuk gimana! Gue takut dia makin seenaknya dan berbuat hal aneh ke lo!"
"Paan sih hoon"
"Woy, lo berdua ngapain pagi-pagi disitu! Mending bantuin gue!" Teriak Jihoon membawa 2 Box kardus dengan muka yang merah.
"Ngomong sama gue?" Sunghoon
"Sama pohon! Cih, ya iyalah." Jihoon
"Ogah! Tangan gue masih sakit." Sunghoon
"Buset, gak ada amalnya banget lo jadi manusia."
"Sini gue bantuin" ucap Zea berjalan menghampiri Jihoon.
"Eh, gue aja! Bantuin apaan emang?!" Sunghoon berjalan mendahului Zea.
"Ah elah,bawain ini doang"
Jihoon pun meletakan dua box nya di lantai, sedangkan Sunghoon mencoba membantu Jihoon dan mengangkat Box tersebut.
"Ini isi nya apaan si, berat banget. Kaya beban lo!" ucap Sunghoon mengangkat kardus yang sudah dibungkus dengan rapih dan aman.
"Banyak tanya deh, kaya wartawan aja" Jihoon
"Mau dibawa kemana nih"
"Kelas kita"
"Anjir,kenapa ga nyuruh anak2 yang lain aja sih"
"Kebetulan ada lo! Jadi lo yang gue mintain bantuan."
"Sini gue bantuin" Zea
"Gue bisa sendiri!" Sunghoon
"Bukannya lo bilang tangan lo masih sakit?" Ucap Zea langsung membantu Sunghoon.
"Hadehh, gue aja satu box sendiri! Ini malah dua orang" Jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.
Teen Fiction" Akankah masalalu itu terulang kembali ? " - Sekumpulan remaja yang berusaha melanjutkan misi dan memecahkan masalah. Cast ;- NCT , ENHYPEN, TREASURE Genre ;- Familly,Friendship,Humor,Horor. Start ;- 7/3/21 Ps: sebelum baca ini, baca book yang...